kumparan
19 Apr 2019 21:02 WIB

UKMF Persikusi Unila Datangkan Maliq D'Essentials di Yupture Fest 2019

Backdrop panggung event Yupture Fest 2019 yang diadakan di gedung Graha Bintang, Universitas Malahayati Bandar Lampung | Foto : Kiki Novilia/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Hukum, Persikusi Universitas Lampung menyelenggarakan Yupture Fest 2019 hari ini, Jumat (19/4) di gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Bandar Lampung.
ADVERTISEMENT
Mengusung konsep konser jazz, acara tersebut menghadirkan beberapa band nasional dan lokal, mulai dari Maliq D'Essentials, Semut Hitam, Mr. and Mrs., Redemption, dan Sunday Project.
"Iya kita hadirin Maliq D'Essentials karena emang banyak yang minta dan kita juga sekalian mewadahi band-band lokal," Jelas Ketua Pelaksana Yupture Fest 2019, M. Farel Firdiansyah.
Kehadiran Maliq D'Essentials dalam gelaran ini memang sangat dinantikan oleh para pengunjung. Mengingat band tersebut terakhir kali datang ke Lampung pada tahun 2015 lalu.
"Kita penasaran, pengen nonton Maliq" Ujar salah satu pengunjung, Dessy.
Gelaran yang dimaksudkan sebagai acara puncak di UKMF tersebut berhasil meraih penjualan tiket sebanyak 450 buah yang belum termasuk OTS.
---
ADVERTISEMENT
Laporan Reporter Lampung Geh: Kiki Novilia
Editor : M Adita Putra
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan