Pencarian populer
PUBLISHER STORY

2 Orang Tewas Per Hari, Polda Sumbar Janji Tekan Laka Lantas

Color Run di Milenial Road Safety Festival 2019 di area Car Free Day Khatib Sulaiman Padang, Minggu 10 Maret 2019. (Istimewa)

Langkan.id, Padang- Kepala Kepolisian Derah (Kapolda) Sumatera Barat Irjen Pol Fakhrizal menyebut, angka kecelakaan lalu lintas di Sumatera Barat terus meningkat. Rata-rata 8 kasus kecelakaan setiap harinya.

"Korban meninggal dunia setiap hari itu 1-2 orang," ujarnya dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 di area Car Free Day Khatib Sulaiman Padang, Minggu 10 Maret 2019.

Berdasarkan data korban kecelakaan, kata Fakhrizal, secara garis besar usia korban kecelakaan 16-35 tahun. Rata-rata korban kecelakaan dari generas milineal.

Fakhrizal mengatakan, Polda Sumbar berkomitmen menekan angka kecelakaan di Sumatera Barat. Salah satunya dengan meningkatkan kesadaran berlalu lintas para generasi milenial, melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival,

"Agar generasi milenial tidak menjadi korban kecelakaan. Dan mereka membangun budaya tertib berlalu lintas, dan meningkatkan keselamatan di jalan," ujarnya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal di Milenial Road Safety Festival 2019 di Padang

Ribuan masyarakat di Kota Padang tampak antusias mengikuti Millenial Road Safety Festival 2019 di area Car Free Day di kawasan Khatib Sulaiman Padang.

Kegiatan ini diawali dengan Color Run, gerak jalan santai, Safety Riding, penampilan polisi cilik, free style dari Ditlantas Polda Sumbar, pembacaan deklarasi Milenial Road Safety Festival, pengundian kupoh, dan juga penampilan Armada, Puskata dan Pras Teguh.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23