Pencarian populer
PUBLISHER STORY
9 Pemain Baru Semen Padang FC
Tristan Koskor (https://www.instagram.com/tristaaank)
Langkan.id, Padang- Semen Padang FC sudah mendapatkan 9 pemain baru menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2019. Mereka adalah 4 pemain asing dan 5 pemain lokal. Manager Semen Padang FC Win Bernadino mengatakan, sementara perburuan pemain dihentikan setelah mendapatkan 9 pemain baru. Pemain terakhir yang akan bergabung adalah Tristan Koskor. Penyerang muda timnas Estonia itu baru akan tiba Jumat 8 Februari 2019. Berikut ini adalah profil 9 pemain baru Semen Padang untuk menghadapi Liga 1 musim 201 9.
1. Syaiful Indra Cahya
Pemain asal Malang ini rekrutan pertama Semen Padang FC. Dia pernah merumput di pelbagai klub papan atas. Di antaranya Persija Jakarta, Arema dan terakhir berkosum Bali United.
Pemain berusia 26 tahun ini juga pernah berseragam timnas, mulai dari U-15 hingga timnas senior. Kini pemain yang memiliki tinggi 177 sentimeter itu akan memperkuat lini pertahanan skuat Kabau Sirah. 2. Shukurali Pulatov
Pulatov pemain asing pertama yang direkrut Kabau Sirah untuk musim 2019. Dia didatangkan dari Uzbekistan.
Loading Instagram...
Pemain dengan tinggi 183 sentimeter itu mengisi center back Semen Padang FC. Pemain berumur 28 tahun ini terakhir berseragam Neftchi Fergana. 3. Muhammad Rifqi Pemain asal Medan ini sebelumnya berkostum Barito Putera. Rifqi akan mengisi posisi bek sayap skuat Kabau Sirah untuk musim 2019. Pemain berusia 25 tahun ini pernah bermain di Persegres Gresik United pada musim 2015-2016. Di dikenal sebagai 4. Teja Paku Alam Pemain berusia 24 tahun ini berasal dari Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Ia sempat 6 tahun berkostum Sriwijaya FC. Berdasarkan data Labbola, Teja masuk 5 kiper terbaik di Indonesia. Ia mencatatakan 182 penyelamatan dan 11 untuk Sriwijaya FC dalam 2 musim terakhir. Ia juga mencatatkan jumlah cleansheet 11 kali. Rekor itu mengalahkan sejumlah kiper lainya, seperti Adhita Harlan dengan 163 penyelamatan, Ridho Diazule 145 penyelematan, Wawan Hendrawan 141 penyelamatan dan kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa dengan 141 penyelamatan. 5. Nildo Victor Juffo Pemain asing kedua Semen Padang FC ini tiba di Padang 18 Januari 2019. Pemain asal Brazil ini berposisi sebagai gelandang serang.
Loading Instagram...
Juffo pernain bermain di FC Vakda yang merupakan salah satu klub liga teratas Macedonia. Ia juga pernah di beberapa klub Eropa lainnya.Sebelumnya ia bermain untuk klub Vardar Skopje di liga Makedonia 6. Dedi Hartono Dedi pernah berkostum Semen Padang FC pada 2012. Kemudian dia melalang buana ke pelbagai klub di tanah air, seperti Barito Putera, Persija Jakarta dan terakhir di Mitra Kukar. Pemain berusia 31 tahun ini kembali memperkuat skuat Kabau Sirah sebagai pemain sayap untuk musim 2019. 7. Roni Rosadi
Adik Dedi Harto ini juga resmi bergabung bersama Semen Padang FC untuk musim 2019. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun ini berseragam Mitra Kukar.
Pemain asal Lampung ini diproyeksikan untuk memperkuat bek sayap skuat Kabau Sirah.
8. Mario Alberto Barcia
Mario didatangkan dari Argentina. Pemain berumur 29 tahun ini berpengalaman bermain di piala antarklub. Ia akan memperkuat gelandang bertahan skuat Kabau Sirah. Pemain dengan tinggi 178 sentimer itu juga pernah membawa klubnya menjadi juara Liga Champions Oceania pada musim 2017/2018.
Loading Instagram...
Ia tercatat pernah membela sejumlah klub, seperti Hawke's Bay, Island Bay United, Aurora, Central Cordba dan Club Atlético Independiente. Terakhir, Mario berseragam Team Wellington yang bermain di liga Selandia Baru.
9. Tristan Koskor
Tristan pemain asing terakhir yang akan bergabung bersama Semen Padang FC. Pemain asal Estonia ini dikabarkan akan tiba di Jakarta Jumat 8 Februari 2019.
Loading Instagram...
Pemain berusia 22 tahun ini memiliki tinggi 191 sentimer. Penyerang timnas Estonia ini dipinjam dari klub JK Tammeka.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: