Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Dealer DFSK Hadir di Padang, Produk Mobilnya Bergaransi 7 Tahun

Dealer DFSK Padang yang berada di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang. (Foto: M. Hendra/Langkan.id)
Langkan.id, Padang - Brand mobil asal Cina, DFSK resmi membuka dealer pertama di Kota Padang, Sumatera Barat. DFSK Padang yang berada di bawah naungan PT Lintang Benua, siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Sumatera Barat, untuk memiliki mobil yang berkualitas dan dilengkapi tekonologi kekinian.
ADVERTISEMENT
Presiden Direktur PT Lintang Benua, Pin Hong, mengatakan, alasan utama yang membuat DFSK membuka dealer pertama di Kota Padang, karena secara kualitas, DFSK cocok untuk kondisi medan jalan dan juga dapat memenuhi kebutuhan untuk masyarakat di Padang, dalam mencari mobil yang dapat diandalkan.
Pin Hong mengaku, meski DFSK termasuk sebuah brand yang baru bagi kalangan masyarakat di Sumatera Barat, namun persoalan kualitas mobil DFSK dijamin lebih baik dan aman untuk digunakan. Buktinya, DFSK berani memberikan garansi kepada mobil yang dijualnya dengan jangka waktu mencapai 7 tahun, atau dengan jarak tempuh 150 ribu kilomter, khusus untuk mobil Glory 560 yang baru diluncurkan di Indonesia.
"Kita memang sebuah brand yang baru, tapi soal kualitas produk mobil kita ini berani jamin aman. Seperti geransi, kita tegaskan produk DFSK digaransi 7 tahun atau dengan jarak tempuh 150 ribu kilometer. Kalau mobil kompetitor biasanya cuma 5 tahun. Soal suku cadang, jangan dikhawatirkan, semuanya ada di dealer DFSK, karena suplayer untuk suku cadang selalu siap," katanya saat meresmikan dealer DFSK Padang, Sabtu (06/07/2019).
ADVERTISEMENT
Menurutnya, dengan keberadaan DFSK yang merupakan sebuah brand yang baru bagi masyarakat di Sumatera Barat, bukan berarti kehadiran DFSK sebagai pesaing dari brand yang dulu lebih terkenal. Tapi hadirnya DFSK untuk memberikan kualitas mobil yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena produk DFSK memiliki fitur yang didukung oleh teknologi kekinian.
"Bagi masyarakat di Sumatera Barat yang penasaran dengan mobil DFSK, silakan test drive ke dealer DFSK Padang. Silakan sepuasnya, jika ada kekurangan sampaikan ke kami. Setidaknya ada tiga mobil yang bisa dilihat di dealer DFSK Padang, ada dua produk mobil SUV (Sport Utility Vehicle) yakni Glory 580 dan Glory 560. Selain itu juga ada Super Grab atau mobil sekelas pick up," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Pin Hong berharap masyarakat di Sumatera Barat tidak hanya sekedar melihat sebuah brand mobil baru, tapi disarankan untuk melakukan test drive kepada mobilnya, sehingga bisa diketahui apakah produk DFSK kalengan atau malah layak dikatakan sebuah mobil yang patut diperhitungan dengan kompetitor yang telah dulu ada.
"Kita di Padang ini secara perlahan-lahan akan berupaya mencari pelanggan dengan cara turun ke berbagai daerah di Sumatera Barat. Hal ini kita lakukan, setidaknya masyarakat tahu bahwa DFSK telah hadir di Padang, ingin mobil teknologi kekinian ya tinggal ke Padang saja," ungkapnya.
Ia menjelaskan dealer DFSK Padang yang berada di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, berdiri di atas lahan seluas 1862 meter persegi dan luas bangunan mencapai 1.200 meter persegi.
ADVERTISEMENT
“Lokasi yang kami pilih ini adalah salah satu pusat Kota Padang, sehingga lokasinya sangat strategis dan mudah untuk dijangkau pelanggan kami. Sehingga kami berharap dealer DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang," tegasnya.
Apalagi DFSK Padang juga memberlakukan pelayanan one stop service untuk pelanggan di Padang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Sedangkan urusan layanan purna jual akan dilakukan oleh mekanik-mekanik yang sudah berpengalaman dan bersertifikat global. Didukung pula dengan peralatan canggih untuk menjamin pengerjaannya, sampai jaminan penggunaan sparepart asli untuk memastikan performa mobil selalu dalam kondisi maksimal.
Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, mengatakan, hadirnya DFSK di Padang, karena di Padang dilihat memiliki lokasi strategis bisnis yang bagus. Dengan demikian, perluasan jangkauan DFSK di Padang merupakan kenginan untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat, dalam membutuhkan mobil yang berkualitas.
ADVERTISEMENT
"Saya berharap, hadirnya DFSK Padang mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional," harapnya.
Menurutnya, dengan hadirnya DFSK Padang ini merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera. Untuk itu, sangat diharapkan kepada masyarakt bahwa dengan hadirnya DFSK Padang, dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat, untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang. (M. Hendra)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86