Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Fauzan Azima, Korban Lion Air, Akan Dimakamkan di Lima Puluh Kota

Langkan.id, Padang- Jenazah korban Lion Air JT-610 asal Sumatera Barat, Fauzan Azima (25), akan diberangkatkan dari Jakarta ke Padang pada hari ini, Minggu (4/11). Jenazah Fauzan berhasil diidentifikasi melalui sidik jari dan rekam medis di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta, Sabtu (3/11).

"Pagi ini diberangkatkan ke Padang dan dilanjutkan ke kampung halaman. Rencananya hari ini langsung dimakamkan," kata Bupati Lima Puluh Kota, Irfendi Arbi, Minggu (4/11).

Irfendi mengatakan, Fauzan berasal dari Balai Mansiro, Guguak VIII Koto Kecamatan Guguak, Padang Pariaman. Fauzan dikenal sebagai tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai konsultan jasa penilai publik di Jakarta.

Menurut Irfendi, Fauzan naik Lion Air JT-610 ke Bangka Belitung dalam rangka melakukan pekerjaan. Berdasarkan cerita kedua orang tuanya, Fauzan akan pulang ke rumah di Padang Pariaman pada Januari 2019 untuk menikah.

"Januari ini rencananya Fauzan akan menikah. Saya ketemu dengan orang tua dan calon istrinya," ujar Irfendi.

Diketahui sebelumnya, tiga korban Lion Air JT-610 yang baru berhasil diidentifikasi Tim DVI Polri akan langsung diserahkan kepada pihak keluarga. Wakil Kepala RS Polri, Kombes Hariyanto, menuturkan ketiga jenazah bernama Fauzan, Wahyu, dan Endang akan segera diserahkan, sekaligus dengan surat keterangan kematian.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23