kumparan
15 Apr 2019 14:46 WIB

Hengki Ardiles Ditunjuk Jadi Asisten Pelatih Semen Padang FC U-20

Hengki Ardiles (tengah) bersama pelatih Semen Padang FC U-20 Delfi Adri. (MO Semen Padang)
Langkan.id, Padang- Hengki Ardiles dipastikan kembali ke Semen Padang FC. Mantan kapten skuat Kabau Sirah itu ditunjuk jadi Asisten Pelatih Semen Padang FC U-20.
ADVERTISEMENT
"Syukur Alhamdulillah, bisa dipanggil lagi ke Semen Padang dengan posisi dan tugas yang berbeda," ujar Hengki, Senin (15/04).
Pria berusia 39 tahun ini, mulai menukangi Semen Padang FC U-20 pada Kamis 18 April 2019. Ia akan menjadi asiten Delfi Adri.
Hengki mengatakan, akan memaksimalkan seluruh kemampuannya untuk pemain muda ini. Ia berupaya menghasilkan pemain-pemain muda untuk Semen Padang FC.
"Saya berharap bisa bekerja dengan baik, dan bertanggung jawab membawa Semen Padang FC U-20 berprestasi di Indonesia," ujarnya.
Hengki mengawali karirnya di Semen Padang FC pada 1999. Saat itu dia bergabung bersama tim junior Semen Padang, yang sedang persiapan untuk Piala Suratin.
Pada 2002, Hengki mulai masuk dalam tim senior Semen Padang FC. Ia juga menjadi pilar utama tim PON Sumatera Barat di Palembang pada 2003.
ADVERTISEMENT
Pria asal Malalo Kabupaten Tanah Datar ini juga pernah memperkuat Persikabo pada 2007. Namun, setahun di klub asal Bogor itu, Hengki kembali ke Semen Padang FC.
Pada 2002, Hengki dipercayai menjadi kapten Semen Padang, menggantikan Ellie Aiboy. Ban kapaten melekat di lengannya hingga membawa Semen Padang menjuarai Liga 2 2018.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan