kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 Agustus 2019 10:41

Jenazah Syahiran Dijadwalkan Tiba di Pasaman Barat Siang Ini

Syahiran OK.jpg
Syahiran, Bupati Pasaman Barat (Foto: Dok. Humas Pasaman Barat)
Langkan.id, Padang - Kabar duka menyelimuti Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat. Sebab, Bupati Pasaman Barat, Syahiran, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (3/8).
ADVERTISEMENT
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Yosmar Difia, mengatakan jenazah Syahiran akan diberangkatkan dari Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (4/8). Penerbangan jenazah Syahiran akan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.
“Perkiraan sampai di Padang pukul 11.00 WIB, langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat,” ujar Yosmar melalui pesan singkat yang diterima Langkan.id, Minggu, (4/8).
Yosmar mengatakan diperkirakan almarhum Syahiran sampai di Rumah Dinas Bupati sekitar pukul 13.30 WIB. “Jenazah akan dimandikan di rumah dinas, lalu dilanjutkan pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat,” kata Yosmar, yang juga ditulis di akun Facebook resmi Humas Pasaman Barat.
Setelah itu, kata Yosmar, jenazah akan dibawa untuk prosesi pemakaman di Silaping, Kecamatan Ranah Batahan. “Izin memberitahukan kepada seluruh masyarakat Pasaman Barat dan sekitarnya perihal prosesi pemakaman Bupati Pasaman Barat Drs. H. Syahiran. MM,” tulis Yosmar.
ADVERTISEMENT
Syahiran meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Dia menjabat sebagai Bupati Pasaman Barat periode kedua, sebelumnya juga menjabat sebagai Bupati Pasaman Barat periode 2005-2010. (Madi)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan