Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Keluarga Teroris Mako Brimob Harapkan Bantuan Biaya Pemulangan Jenazah

Langkan.id, Padang Pariaman- Keluarga Beni Syamsu Trisno alias Abu Ibrahim teroris yang tewas saat kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, berharap pemerintah membantu biaya pemulangan Jenazah.
ADVERTISEMENT
"Kami berharap ada bantuan biaya dari pemerintah untuk pemulangan jenazahnya ke kampung, agar tidak membebani pihak keluarga juga," ujar Sahrial Paman Beni Syamsu Trisno saat langkan.id temui di kediamannya di Nagari Malai V Suku Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis 10 Mei 2018.
Kata Sahrial, Beni Syamsu Trisno memang jarang pulang ke kampung halamannya di Nagari Malai V Suku Timur tersebut. Sejak kecil berdomisili di Pekanbaru, Riau dengan kedua orang tuanya.
"Atas apa yang telah terjadi kepada kemenakan kami ini, sudah suratan, kami dari pihak keluarga tidak menuntut apa-apa," ujar Sahrial didampingi istrinya Ermita.
Menurutnya, yang paling penting saat ini adalah urusan pemulangan jenazah.
Keluarga berharap jenazah bisa dipulangkan secepat mungkin.
ADVERTISEMENT
Namun, Syafrial belum tahu kapan jenazah akan sampai di kampung halaman. Begitu juga dengan lokasi pemakamannya.
"Saat ini pihak keluarga kami yang lainnya berada di rumah keluarga lainnya di daerah Ketaping, Padang Pariaman. Istrinya juga disana," ujarnya. (Almurfi Syofyan)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80