News
·
18 Desember 2020 7:52

Kembali Memimpin Dharmasraya, Sutan Riska Target Pulihkan Ekonomi

Konten ini diproduksi oleh langkan
Kembali Memimpin Dharmasraya, Sutan Riska Target Pulihkan Ekonomi (227065)
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama petani di daerah setempat. Foto: ist
Sutan Riska Tuanku Kerajaan dipastikan bakal kembali menjabat sebagai Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat, setelah memperoleh suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.
ADVERTISEMENT
Sutan Riska yang berpasangan dengan DP Labuan menang atas pasangan Panji Mursyidan-Yosrisal. Dengan perolehan suara sebanyak 71.590 suara, sedangkan pesaingnya Panji Mursyidan-Yosrisal mendapat 40.934 suara.
Artinya, Sutan Riska dipastikan kembali memimpin Dharmasraya untuk lima tahun kedepan. Ada poin utama yang menjadi target Sutan Riska untuk periode keduannya yakni pemulihan ekonomi.
"Saya akan berusaha memulihkan ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat COVID-19. Akan saya rancang bapak DP Labuan, apa langkah yang jitu untuk pemulihan ekonomi ini," tegasnya, Jumat 18 Desember 2020.
Menurutnya selain pemulihan ekonomi, prioritas lainnya adalah penguatan kualitas fasilitas kesehatan, karena penanganan COVID-19 masih terus dijalankan pada tahun 2021 mendatang.
"RSUD Sungai Dareh pun diperkirakan akan digunakan 2021 nanti. Semoga fasilitas kesehtan di Dharmasraya semakin kedepannya," harap Sutan Riska.
ADVERTISEMENT