kumparan
29 Oktober 2018 14:38

Mery Yulyanda, Pramugari Lion Air JT-610 Asal Tanah Datar

Langkan.id, Padang- Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di sekitar Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Salah satu awak kabin diketehui bernama Mery Yulyanda berasal dari Tanjung Sungayang Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.
ADVERTISEMENT
Wali Nagari Tanjung Sungauang, Faze Andrif, mengatakan Mery merupakan salah seorang warganya. Mery bekerja sebagai pramugari Lion sejak 2 tahun lalu.
"Kedua orang tua Mery berada di Jakarta dan kami sedang mencoba menghubungi," ujarnya Senin 29 Oktober 2018.
Mery Yulyanda
Mery Yulyanda (Foto: Langkan)
Faze menyebutkan Mery lahir di Bogor, Jawa Barat. Kemudian melanjutkan pendidikan di kampung halamannya, tepatnya di IAIN Batusangkar.
Pesawat Lion Air JT-610 itu memuat 178 penumpang dewasa, satu anak-anak, 2 bayi, serta 7 kru. Pilot pesawat ini diketahui bernama Bhavve Sunaje dan co-pilot Harvino. Selain Mery, ada 5 awak kabin diduga menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut.
Pihak Basarnas masih mengerahkan anggotanya untuk mencari pesawat tersebut. Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Udara Pramintohadi Soekarno menyebut saat ini sudah dibentuk Crisis Center di Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Depati Amir Pangkal Pinang. (RL)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan