kumparan
KONTEN PUBLISHER
3 Desember 2018 13:52

Lotto Sport Resmi Jadi Sponsor Semen Padang FC

Langkan.id, Padang- Semen Padang FC yang lolos ke Liga 1 musim depan, mendapatkan apparel baru. Skuat Kabau Sirah menjalin kerja sama dengan Lotto Sport selama 1 musim kompetisi.
ADVERTISEMENT
"Sudah resmi. Durasi kontrak kita 1 musim dengan opsi perpanjangan," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin, Senin 3 Desember 2018.
Rinold mengatakan manajemen Semen Padang FC mengusulkan warna dasarnya tetap merah, kuning dan hitam. Bahannya lebih ringan.
Kata dia, konsep yang diusungnnya kemapanan. Dan juga bisa digunakan semua orang di mana saja.
"Konsep (jersey) friendly. Bisa bawa ke mana pun. Misalnya ke mal," ujarnya.
Ia menyebutkan apparel asal Italia itu, sedang merancang jersey yang akan digunakan Semen Padang FC untuk berlaga di Liga 1. Tim Lotto Sport sedang riset desain dan bahan jersey.
Berdasarkan akun resmi instragram Semen Padang FC, ada 2 contoh desain jersey yang ditampilkan, yakni berwarna hitam dengan strip merah dan kuning. Selain itu juga ada jersey berwarna merah dengan logo Lotto di dada bagian kanan.
ADVERTISEMENT
"Itu belum fiks. Mereka masih rancang dan pantau pasaran," katanya.
Semen Padang FC memasitkan tiket ke Liga 1 musim depan setelah mengalahkan Persita Tanggerang dengan agregat 3-2 di laga semifinal Liga 2. Skuat Kabau Sirah itu akan berhadapan dengan PSS Sleman di laga final Liga 2, Selasa 4 Desember 2018.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan