Pedagang Emas Ditembak Rampok di Agam, Polisi Buru Empat Pelaku

Konten Media Partner
17 September 2022 14:33
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi
ADVERTISEMENT
Pelaku pencurian dengan senjata api di Matur, Agam, Sumatera Barat Jumat sore kemarin, hingga saat ini masih dalam pencarian polisi.
ADVERTISEMENT
Kepala Polsek Matur Inspektur Satu Yance mengatakan, sejumlah saksi dan barang bukti telah dikumpulkan.
“Barang bukti sementara ya mobil yang digunakan untuk pencurian, untuk senjata api dibawa kabur oleh pelaku," katanya, Sabtu (17/9).
Menurut keterangan Yance, pada saat kejadian, korban yang merupakan pedagang emas sedang mengendarai mobil dari Pasar Lawang menuju rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Tiba-tiba dari belakang ada yang menabrak mobilnya menggunakan mobil Kijang Grand lama. Mobil korban dipepet, diberhentikan, pintu mobil dibuka dan korban ditembak,” ungkap Yance.
Berdasarkan keterangan para saksi, lanjut Yance, pelaku ada sekitar empat orang dan saat ini masih dalam pencarian polisi.
Yance menjelaskan, setelah menabrak mobil korban, mobil pelaku rusak, kemungkinan di bagian karburator berasap, mobil ditinggal pelaku dan lalu terbakar.
ADVERTISEMENT
“Korban mengalami kerugian 3 kilogram emas dan uang tunai ratusan juta rupiah. Kondisinya saat ini sudah kembali ke rumah usai kemarin dirujuk di RSUD Ahmad Mukhtar Bukittinggi,” ujarnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·