• 0

PUBLISHER STORY

Pelaku Pembuang Bayi di Padang Pariaman Dikenal Agamis

Pelaku Pembuang Bayi di Padang Pariaman Dikenal Agamis




Langkan.id, Padang- Eks Ketua BEM Fakultas Kedokteran salah satu perguruan tinggi di Sumatera Barat berinisial D diduga membuang bayi di kawasan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Polisi menangkapnya Minggu malam 8 Juli 2018.
Ketua BEM Fakultas Kedokteran di salah satu perguruan tinggi di Sumatera Barat, M Thariq mengatakan, pelaku merupakan ketua BEM Fakultas Kedokteran periode 2013-2014. Dia sudah wisuda awal tahun lalu.
“Orangnya baik. Dikenal sering juga ke masjid untuk beribadah wajib maupun sunah," ujarnya kepada Langkan.id, Rabu 11 Juli 2018.
Thariq menyebutkan banyak yang kaget dengan pelaku yang terjerat kasus pembuangan bayi. Mereka tidak menyangka melakukan perbuatan tersebut.
Sebelumnya warga Kasang Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman dihebohkan dengan penemuan bayi di dalam kardus mie instans di salah satu klinik, 2 Juni 2018. Bayi laki-laki itu ditemukan warga dalam kondisi hidup.
Namun polisi sempat kesulitan dalam mengungkap kasus pembuangan bayi yang terjadi pada 2 Juni 2018 lalu itu. Sebab, pelaku selalu berpindah-pindah lokasi.
"Kendala terutama yang bersangkutan pindah-pindah (lokasi), loncat dari tempat satu ke tempat lainnya. Dan ketika kami melihat yang bersangkutan di tempat yang dekat baru dilakukan penangkapan," ujar Kepala Polres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho, Rabu 11 Juli 2018. (Irwanda)

NewsKriminalBayi DibuangSumatera BaratPadang

presentation
500

Baca Lainnya