Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Prabowo Menang di TPS Irwan Prayitno Nyoblos

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menggunakan hak suaranya di TPS 10 Jati Baru Padang, Rabu (17/04). (Fik)

Langkan.id, Padang- Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menang telak, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Selisih suara antara Jokowi dan Prabowo di TPS 10 Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang itu, cukup jauh.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara TPS 10, Mulyar Muluk, mengatakan pasangan calon 01 mendapatkan 46 suara. Sedangkan Prabowo meraup 152 suara. Hanya 2 surat suara yang dianggap tidak sah.

"Dari total DPT sebanyak 224, hanya 177 suara yang masuk. Kemudian ditambah dengan pemilih yang mengunakan formulir A5 sebanyak 21 suara," ujarnya, Rabu (17/4).

Sebelumnya Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 10 pada pukul 09.00 WIB. Gubernur yang mengunakan baju putih dengan celana jeans itu didampingi istri dan 4 orang putra putrinya.

Pada kesempatan itu, Irwan Prayitno menyebutkan, pemilu kali ini mesti banyak macam surat suara yang akan dicoblos tidak menjadi masalah baginya. Namun diakui hal itu akan mungkin sedikit sulit bagi para lansia.

"Bagi saya tidak masalah, tapi bagi orang yang telah tua agak sulit membukanya dan melipatmya dan memilih dari jumlah yang banyak. Kecuali dari rumah sudah bawa nama calon itu agak lumayan aman," kata Irwan. (Irwanda)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22