kumparan
29 Oktober 2018 20:41

Rivandi Pranata, Korban Pesawat Lion Air JT-610 yang Akan Menikah

Langkan.id, Padang- Salah seorang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 bernama Rivandi Pranata diketahui berasal dari Kota Padang, Sumatera Barat. Pegawai KPP Pratama Bangka ini bakal menikah tahun depan.
ADVERTISEMENT
"Padahal Januari besok rencananya keluarga calon (isterinya) akan datang silaturahmi ke rumah, untuk penjajakan. Rencananya setelah Lebaran 2019 menikah," ujar ibu Rivandi, Irmawati Senin 29 Oktober 2018.
Irmawati mengetahui anaknya masuk dalam daftar penumpang Lion Air nahas itu dari calon isteri Rivandi. Dia mengabarkan ada pesawat jatuh dan Rivandi salah satu penumpangnya.
Irmawati yang sedang di pasar pun langsung pulang. Ia pun menyaksikan perkembangan pencarian anaknya melalui layar televisi.
Ayah Rivandi, Gusmardi mengatakan, baru akan berangkat ke Jakarta Selasa 30 Oktober 2018. Saat ini adik dan kakak Rivandi sudah ada di bandara untuk memantau perkembangan pencarian korban pesawat jatuh tersebut.
"Semoga ada keajaiban. Kami berharap dan selalu berdoa agar semuanya selamat," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Gusmardi mengatakan, anaknya terakhir pulang ke Padang pada Lebaran Idul Adha lalu. Dia menghadiri pesta pernikahan salah seorang keluarganya.
"Lebaran Haji kemarin terakhir Rivan pulang. Tapi dia sering pulang, kalau ada temannya yang hajatan. Dia memang seperti itu, suka bergaul," ujarnya Senin 29 Oktober 2018. (Cep)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan