Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Semen Padang FC Yakin Menang Lawan PSIS Hari Ini

Skuad Semen Padang FC di Piala Presiden 2019 (Foto: Semen Padang FC)
Langkan.id, Padang – Semen Padang FC yakin akan meraih kemenangan menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, pekan ke-14, yang akan digelar di kandang Tim Kabau Sirah, Gor H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Jumat (16/8).
ADVERTISEMENT
Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah, menyebutkan pertandingan melawan PSIS Semarang nanti harus menjadi momen kebangkitan bagi tim, dan mereka akan bekerja keras untuk meraih poin penuh.
“Pertandingan melawan PSIS nanti merupakan pertandingan yang sangat penting, kita harus fokus dan konsentrasi penuh untuk meraih kemenangan,” ujarnya saat konferensi pers menjelang pertandingan dimulai, Jumat pagi (16/8).
Dia menilai, PSIS saat ini dalam keadaan buruk, tidak jauh berbeda dengan Semen Padang FC. Diketahui, PSIS Semarang kalah atas beberapa tamunya, yaitu Persib Bandung dengan skor 0-1, takluk dengan skor 0-2 dengan PS Tira Persikabo, dan dalam laga terbaru, PSIS kalah atas Persipura Jayapura dengan skor 1-3.
“Yang jelas PSIS Semarang secara mental sedikit agak down. Ya, kita akan memanfaatkan kelemahan mereka untuk mengamankan tiga poin, keadaan kita tidak begitu jauh, kami sepakat memberikan yang terbaik,” ujar Weliansyah.
ADVERTISEMENT
Weliansyah mengaku sudah melakukan evaluasi setelah mengalami kekalahan melawan Bali United. Dia mengeklaim juga sudah memetakan kekuatan PSIS Semarang serta bagaimana cara menghadapinya.
“Kita sudah analisis dan evaluasi untuk perbaikan kelemahan. Apa saja yang menjadi penyebab kekalahan, sudah kita evaluasi agar diantisipasi ke depannya,” ucap Wliansyah.
Selain itu, pemain Semen Padang FC, Manda Cingi, mengatakan seluruh pemain sudah berkomitmen untuk meraih kemenangan melawan PSIS. Dia mengaku sangat merindukan kemenangan.
“Kita semua pemain sudah komitmen bahwa besok tidak ada waktu lagi, kita mau tunggu sampai kapan lagi, bahwa masyarakat Padang dan suporter merindukan kemenangan. Insya Allah gimana caranya agar kita meraih tiga poin,” ungkap Manda. (Zulfikar)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86