Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Sepasang Pelajar di Padang Kepergok Mesum

Sepasang remaja di Padang kepergok mesum. (Irwanda/Langkan)

Langkan.id, Padang- Sepasang remaja digerebek warga karena diduga berbuat mesum di salah satu rumah di Komplek Filano, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin 25 Februari pukul 13.00 WIB.

Salah seorang di antaranya masih berstatus sebagai pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berumur 15 tahun. Pasangannya berumur 20 tahun yang diketahui putus sekolah.

Pasangan remaja itu pun diserahkan warga ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Mereka pun mengakui telah berbuat tidak senonoh.

"Kami langsung melakukan pembinaan dan arahan kepada pasangan ini. Kami telah memanggil kedua orang tua pasangan tersebut," kata Kepala Satuan (Kasat) Satpol PP Kota Padang, Al Amin kepada langkan.id

Al Amin menyarankan kepada kedua orang tua dari pasangan remaja itu agar segera dinikahi. Namun, apabila pihak keluarga menempuh jalur lain juga dipersilakan.

"Untuk perkara ini kami telah berkoordinasi dengan komisi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Padang, karena anak di bawah umur. (Irwanda)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23