Pencarian populer
PUBLISHER STORY

Syafrianto Rusli Mundur dari Semen Padang FC

Syafrianto Rusli (tengah) resmi mundur dari pelatih Semen Padang FC.

Langkan.id, Padang- Syafrianto Rusli akhirnya meletakkan jabatan sebagai pelatih Semen Padang FC usai ditaklukkan PS Tira Persikbako. Skuat Kabau Sirah takluk 1-3 di Stadion H Agus Salim Padang, Selasa (8/7).

Hal ini disampaikan Syafrianto saat jumpa pers usai pertandingan. Ia mengatakan, mengundurkan diri karena hasil buruk yang diterima tim kebanggaan urang awak itu.

“Saya mohon maaf. Sesuai janji, mulai hari ini, saya mundur dan menyerahkan tim ini kepada manajemen Kabau Sirah,” katanya.

Syafrianto mengatakan, langkah tersebut diambil karena timnya tak bisa menang di 6 pertandingan. Ia berharap dengan adanya pelatih baru bisa memperbaiki tim untuk pertandingan selanjutnya.

“Yang jelas saya mengambil tanggungjawab besar, sebagai pelatih karena tidak bisa memberikan prestasi. Saya tidak ada problem apa apa, kami bekerja secara profesional. Langkah ini merupakan wujud tanggungjawab saya sebagai pelatih,” tuturnya.

Hingga pekan keenam ini, Semen Padang FC hanya memperoleh 3 poin dengan 3 kali imbang dan 3 kali kalah.

Pada pertandingan terakhir menghadapi PS Tira Persikabo, Semen Padang FC takluk 1-3. Tiga gol tim tamu diciptakan Ciro, Loris dan Wawan Ferbriyanto. Gol balasan tuan rumah lahir dari kaki Irsyad Maulana. (Madi)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.54