kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 Agustus 2019 18:16

Wagub Sumbar Tunjuk Pjs Bupati Pasaman Barat

Nasrul aBIT.jpg
Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit (Foto: Zulfikar/langkan.id)
Langkan.id, Padang - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit lepas jenazah almarhum Syahiran, Bupati Pasaman Barat di Masjid Agung Pasaman Barat dan akan segera menandatangani surat penepatan Jabatan Bupati Pasaman Barat sementara, Minggu (4/8).
ADVERTISEMENT
Jabatan Bupati, kata Nasrul akan dijabat oleh Wakil Bupati, Yulianto.
“Sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, bahwa pemerintah tidak boleh kosong. Selanjutnya, DPRD akan memproses pengusulan Bupati Pasaman Barat sesuai mekanisme dan aturan yang belaku,” ujar Nasrul melalui rilis yang diterima Langkan.id.
Menurut Nasrul, sebagai kepala daerah, almarhum Syahiran telah berhasil. “Beliau telah berhasil membawa Kabupaten Pasaman Barat keluar dari kategori daerah tertinggal. Almarhum Syahiran juga merupakan sosok pemikir dan pekerja keras,” jelasnya.
Diketahui, Syahiran meninggal dunia pukul 23.30 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Almarhum kemudian dibawa dari Jakarta ke Pasaman Barat, Minggu pagi dan sampai di Pasaman Barat, siang hari. (Zulfikar)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan