Tingkatkan Keimanan WBP, Lapas Brebes Rutin Gelar Yasinan

Akun Resmi Lapas Kelas IIB Brebes
Konten dari Pengguna
25 November 2022 20:35
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Lapas Brebes tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
(foto: humas lapas)
zoom-in-whitePerbesar
(foto: humas lapas)
ADVERTISEMENT
Brebes - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes terus berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Warga Binaan Pemasyarakataan (WBP) melalui pembinaan kerohanian. Hal ini terlihat di mana WBP mengikuti yasinan dan tahlilan di Masjid at-taubah, Kamis (24/11).
ADVERTISEMENT
Kalapas Brebes, Isnawan menyampaikan, kegiatan ini sudah menjadi agenda dua minggu sekali untuk WBP agar bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Selain itu, dalam kegiatan kerohanian ini terdapat manfaat positif yang begitu besar, seperti meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mempererat silaturahmi, menambah dan mengoreksi ilmu, serta membentuk kesadaran WBP agar melakukan hal-hal positif.
“Dengan yasin dan tahlil, WBP dapat menjadi insan yang membawa perubahan bagi diri sendiri maupun sesama warga binaan di Lapas,” ujarnya dalam keterangan yang didapat.
"Harapannya kegiatan rutin ini wajib untuk diikuti dengan baik, bertolak pada ketidaksempurnaan kita ini adalah kesempatan untuk memperbaiki diri, mendekatkan diri kepada Allah,” imbuhnya.
Dalam hal ini, pihak Lapas terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan kerohanian dengan menyediakan tempat yang nyaman dan bersih guna meningkatkan semangat WBP dalam melaksanakan ibadah.
ADVERTISEMENT
*Humas Lapas Brebes*
_Ringan Mencerdaskan_
#KumhamSemakinPasti
#Pemasyarakatan
#KanwilKemenkumhamJateng
#AYuspahruddin
#LapasBrebes
#Isnawan
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·