Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Sambangi WBP

Humas Lapas Narkotika Pamekasan
Jl. Pembina No.02, RW.01, Rw. 01, Jungcangcang, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317
Konten dari Pengguna
29 Januari 2023 5:56 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Humas Lapas Narkotika Pamekasan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan gelar giat sambung rasa bersama para WBP, Sabtu (28/01/2023) Pagi (Foto: Humas Lapas Narkotika Pamekasan).
zoom-in-whitePerbesar
Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan gelar giat sambung rasa bersama para WBP, Sabtu (28/01/2023) Pagi (Foto: Humas Lapas Narkotika Pamekasan).

Pamekasan - Mengakhiri Bulan Januari, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi dan jajaran menyapa para WBP melalui giat berkala sambungrasa sekaligus kontrol Blok Hunian Narapidana. Kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan secara berkala yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung keadaan di blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) baik dari keadaan kamar, kebersihan, sanitasi kamar dan lingkungan blok, sarana keamanan serta kondisi kesehatan dari para WBP itu sendiri, Sabtu (28/01/2023).

ADVERTISEMENT
Kegiatan ini juga bertujuan untuk monitoring dan evaluasi berdasarkan keadaan di lapangan sebagai bahan penentuan kegiatan dalam rangka pemeliharaan baik bangunan sekaligus sebagai upaya deteksi dini keamanan serta sebagai sarana menampung aspirasi dari para WBP terkait kinerja petugas. Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel pagi pegawai.
Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi mengajak berdialog dengan para WBP, Sabtu (28/01/2023) Pagi. (Foto: Humas Lapas Narkotika Pamekasan)
Dalam kesempatan tersebut, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi mengajak berdiskusi terkait pemberian hak-hak WBP yang telah diberikan oleh jajarannya serta memastikan tidak adanya pungutan liar (Pungli) dalam segala jenis pemberian layanan.
ADVERTISEMENT
Tampak WBP menyampaikan uneg-uneg secara langsung kepada Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sabtu (28/01/2023) Pagi. (Foto: Humas Lapas Narkotika Pamekasan)
Kegiatan ini mendapat reaksi yang positif dari para Warga Binaan. Salah satu Warga Binaan berinisial TD merasa sangat bersyukur. TD menjelaskan bahwa pelayanan dan program pembinaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim sudah sangat baik.
ADVERTISEMENT
(Humas Lapas Narkotika Pamekasan)