Siap Raih WBK, LPP Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Simulasi Desk Evaluasi

Lapas Perempuan Palembang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan
Konten dari Pengguna
10 Agustus 2022 18:38
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Humas LPP
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Humas LPP
ADVERTISEMENT
Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel menyambut Kunjungan kerja hari ke-2 dari Inspektur Wilayah V Kemenkumham RI yaitu Bpk Marasidin beserta jajaran dan turut hadir juga mendampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Bpk Bambang Haryanto beserta jajaranya. Kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh pegawai, baik dari Pejabat Struktural, JFT, JFU dan Regu Pengamanan serta seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.
ADVERTISEMENT
Pada kunjungan hari kedua ini inspektorat wilayah V memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan dalam rangka menghadapi Desk Evaluasi TPN Tahun 2022, kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars kemenkumham dilanjutkan paparan penguatan oleh Bpk. Marasidin.
Pada sambutannya, Bpk Marasidin menyampaikan “Pelayanan yang berkualitas dihasilkan dari anda yang memberikan pelayanan terbaik tanpa membedakan antara 1 dengan yang lain kecuali kepada tamu disabilitas dan prioritas (bayi, ibu hamil, lansia).”
Selanjutnya Bpk Marasidin melihat hasil karya bimbingan kerja warga binaan pemasyarakatan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang di stand display yang sudah disiapkan di Lapangan.
ADVERTISEMENT
Kegiatan pun dilanjutkan dengan penampilan yel-yel serta jingle dari seluruh Pegawai serta yel yel Warga Binaan Pemasyarakatan di lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumham Sumsel. Acara berlangsung dengan antusias dan berjalan lancar.
Kegiatan selanjutnya, berlangsung di Aula Laperang, Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel melakukan simulasi desk evaluasi Tim Penilai Nasional (TPN). Di hadapan Tim Inspektorat Wilayah V, ia dan jajarannya memberikan keyakinan yang memadai bahwa satuan kerjanya telah siap dalam menghadapi Desk Evaluasi TPN, diawali penampilan yel yel dan jingle untuk menggelorakan semangat meraih WBK dari Tim Zona Integritas Lapas Perempuan Palembang, dilanjutkan paparan oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati.
Melihat hasil paparan Kepala Lapas Perempuan Palembang dan meninjau langsung sarana prasarana pelayanan di Lapas Perempuan Palembang, Inspektur Wilayah V, Bpk. Marasidin menyatakan bahwa Lapas Perempuan Palembang pantas mendapatkan predikat WBK.
ADVERTISEMENT
Sesi selanjutnya Tim Irwil V dan jajaran memberikan arahan, masukan dan evaluasi untuk pemantapan menghadapi TPN agar lancar memperoleh hasil WBK di tahun 2022 ini.
Kegiatan ini ditutup dengan penyampaian hasil BA penguatan ZI dan foto bersama.
"Terimakasih kami ucapkan kepada Inspektur Wilayah V dan jajaran sudah bersedia memberikan penguatan dan pendampingan serta masukan - masukan untuk kami benahi agar kami dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun ini", ujar Ike Rahmawati Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel
@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
@lpp_palembang
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati
Sumber: http://lpppalembang.kemenkumham.go.id
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020