kumparan
22 Apr 2019 15:47 WIB

HMI Gelar Talkshow For Millennials, Fakultas Perikanan Ajak Kolaborasi

Wakil Dekan Fakultas Perikanan dan Ik Unpatti Bidang Kemahasiswaan, saat membuka acara Talkshow. (22/4). Dok Lentera Maluku
Lentera Maluku. Untuk meningkatkan semangat juang kader Hijau Hitam di jajaran pengurus dan anggota Komisariat, agar tetap eksis di dunia kampus. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Perikanan dan Ilmu Kelautan (Kompi) Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, gelar Talkshow For Milliennials, pada Senin (22/4).
ADVERTISEMENT
Ketua Umum HMI Komisariat Perikanan dan IK Unpatti Ambon dalam sambutannya, Ia menyampaikan bahwa HMI adalah organisasi pengkaderan, maka HMI harus menjadi garda terdepan disetiap kampus.
"Saya merasa bangga dengan semua kader HMI KOMPI Unpatti”, ujar Halim.
Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan dengan beberapa rangkain kegiatan lainnya, seperti Seminar Nasional, aksi bersih pantai, penanaman anak Mangrove, dan temu alumni HMI KOMPI Unpatti
"Mari kita sama-sama sukseskan kegiatan yang mulia ini”, tandasnya.
Sambutan Wakil Dekan Fakultas Perikanan Unpatti (22/4). Dok : Lentera Maluku
Turut hadir dalam Talkshow, dari pihak Fakultas Perikanan Unpatti yang diwakili oleh Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Yois Lopolalan, dalam sambutannya Ia memberi apresiasi atas setiap gerakan yang dilakukan oleh pihak komisariat.
"Saya bangga dengan HMI berani merespon gerakan millenial ini", ungkap Lopolalan.
ADVERTISEMENT
Untuk organisasi Cipayung plus, kata dia, harus berkolaborasi dengan pihak fakultas agar ada penambahan muatan bagi mahasiswa Perikanan.
“HMI mampu membuat kegiatan yang luar biasa”, puji Lopalolan.
Dari Talkshow, seminar nasional sampai aksi bersih pantai dan penanaman 1001 mangrove di Tanjung Tiram, menurut Lopalola ini menjadi kebanggan bagi Fakultas, karena miliki mahasiswa yang punya kepedulian.
Peserta Talkshow. (22/4). Dok: Lentera Maluku
Dalam acara tersebut, HMI Kompi Unpatti Ambon menghadirkan empat panelis, mereka adalah perwakilan dari Dinas Pariwista Provinsi Maluku, perwakilan Pengurus Besar HMI, konten kreatif dan pegiat Literasi. (LM2)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan