Pencarian populer
USER STORY
1 Mei 2019 23:30 WIB
4
0

Untuk Kamu Perumpuan Cantik di Ujung Sana

Hari ini kau mulai pagi dengan senyuman , senyuman indahmu untuk menyambut hangat mentari. Hari ini yang menurutmu akan menjadi indah tapi berakir dengan kesedihan lagi.. tapi kau simpan sedihmu, kau simpan lukamu dan kau pendam laramu...

Perempuan itu masih terlihat cantik dengan senyumannya.. Senyuman yang selalu hadir kemaren dan juga hari ini.., tapi ada sedikit yang berubah darimu, kini kau hadir dengan tawamu kau beri kehangatan untuk semuaa orang di sekitarmu.. kau beri rasa indahmu untuk orang yang kau kasihi.

Kau Bangkit untuk lukamu yang kemaren..

Kamu perempuan tangguh itu, kamu Peremuan hebat dan kamu Perempuan kuat yang kemaren itu..

Sumber : Pinterest

Boleh aku memanggilmu wanita hebat..atau bisa aku memanggilmu wanita pintar ?

Kamu bisa menyimpan lukamu di balik senyuman, kau bisa menyimpan sedihmu di balik tutur lembutmu, kau bisa hadirkan cinta di sekeliling mu.

Betapa beruntungnya kamu yang hadir sebagai makluk yg di sebut perempuan itu, kamu bisa menjadi teman, kakak, adik, istri dan ibu untuk anak – anak mu , kamu bisa memberi manfaat untuk orang di sekitarmu..karna kamu hadir dan terlahir untuk mereka dan mereka masih sangat membutuhkan hadirmu.

Kamu sangat berharga untuk semua orang di sekelilingmu, jangan pernah takut untuk sebuah kegagalan kemaren dan kegagalan yang akan datang.

Jangan takut untuk memulai, jangan ragu untuk berjalan maju ke depan. Semua menunggumu tanpa peduli akan kisahmu yang kemaren.

Satu kata mudah jika kamu mau berusaha, satu kata bisa jika kamu mau mencoba, mulailah lagi di hari ini dengan senyuman lembutmu yang kemaren

Aku yakin pasti kamu bisa..karna ada satu hal yang harus di jaga yaitu tentang senyuman manis dan semangatmu kemaren..

Wahai perempuan cantik di ujung sana..Buatlah hari ini menjadi hari terbaikmu lupakan semua hari burukmu yang kemaren itu..

Sudakah kamu siap untuk maju.. Maju menggapai mimpumu yang pernah kau titipkan di langit, aku akan selalu menemanimu.. karna aku adalah senyumanmu yg kemaren itu.

Tanpa ada lagi sedih, tanpa adalagi luka dan tanpa adalagi laramu. Dunia terbentang luas di hadapanmu. Kita semua menunggumu , menunggu hari baru dengan senyuman mu

Tulisan ini kupersembahkan untuk semua wanita cantik di ujung sana..yaaa... ini tentang kamu.., kamu yang selalu merasa tidak mampu dalam fikiranm tapi kamu merasa mampu dalam hati kecilmu..

Selamat Hari Kartini Wanita Indonesia

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57