kumparan
search-gray
Entertainment4 Juni 2020 17:25

Badan Sudah Mulai Pegal #dirumahaja, Tanda Kangen Cak Ali

Konten Redaksi kumparan
Sudah dua bulan lebih, terhitung sejak tanggal 16 Maret lalu awak kumparan menjalankan WFH. Entah sudah berapa kali berpindah spot kerja, demi kenyamanan mata, badan, hingga pikiran yang dituntut tetap produktif setiap harinya.
ADVERTISEMENT
Jenuh, cemas, sampai keluhan pegal saat harus bekerja seharian tanpa adanya batasan waktu pun tak bisa dihindari. Andai hari ini sudah WFO, pasti sebagian dari kalian langsung request dan booking pijat dengan Cak Ali. “Ya Allah, punggung gue udah kangen banget sama Cak Ali,” keluh Dinda, Creative Rework kumparan.
Saat WFO, pijat di hari Kamis dan Jumat seperti menjadi salah satu cara memberikan reward kepada diri sendiri setelah satu minggu bekerja keras. Tujuh sampai sebelas awak kumparan biasanya mengantre di Gedung A untuk selanjutnya bisa dipanggil dan melakukan pijat dengan Cak Ali di Nap Room.
Badan Sudah Mulai Pegal #dirumahaja, Tanda Kangen Cak Ali (925186)
Cak Ali di meja resepsionis gedung A kumparan. Foto: Istimewa.
“Wah kalau sekarang sudah bisa — pijat, pasti rame itu di gedung A ha-ha-ha,” gurau Cak Ali saat dihubungi via Whatsapp kemarin.
ADVERTISEMENT
Diawali dengan menanyakan kabar, Cak Ali memastikan kabarnya sangat baik dengan suara cerianya. Masih sama cerianya seperti saat bertukar cerita dengan awak kumparan di tengah-tengah kegiatan pijat di Nap Room. Ayo, siapa yang mulai kangen juga curhat colongan dengan Cak Ali saat pijat? Sepertinya tanpa disadari Cak Ali sudah masuk dalam salah satu list good listener untuk tempat curhat kalian, ya? He-he.
Walaupun kabarnya baik tapi Cak Ali sempat bercerita bahwa selama dua bulan ini ia benar-benar off, tidak ada lagi aktivitas memijat seperti biasa. “Sebenarnya ada saja panggilan, tapi saya yang membatasi, yaa, mau gimana, kondisi lagi seperti ini,” curhatnya.
Selama tidak memijat Cak Ali lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya di Pamulang dengan bersantai dan menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga. Karena bertepatan dengan bulan Ramadhan, ia juga memanfaatkan waktunya saat #dirumahaja untuk lebih fokus beribadah di bulan yang penuh berkah.
Badan Sudah Mulai Pegal #dirumahaja, Tanda Kangen Cak Ali (925187)
Potret kebersamaan Cak Ali dan istri yang semakin dekat karena memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga. Foto: Istimewa.
Obrolan kami berlanjut, di tengah-tengah obrolan beberapa kali Cak Ali sempat menyebut nama awak kumparan yang ia ingat, seperti Dinda yang datang pijat rame-rame, katanya. Ada tim finance yang tidak pernah absen, juga Audrey, Haekal, Wid, tambah Cak Ali. “Ingatlah ini muka-mukanya semua, tapi kadang lupa namanya,” cerita Cak Ali.
ADVERTISEMENT
Untuk yang suka curhat colongan dengan Cak Ali ternyata Cak Ali juga kangen, loh dengar curhatan, bercanda dan bergurau bareng kalian lagi. “Udah lama nggak denger cerita-cerita dari yang lain, update gosip, tentang film, musik, banyak. Kadang cerita mereka juga pada lucu-lucu ha-ha-ha,” Cak Ali bercerita dengan sangat senang sambil masih berusaha mengingat satu per satu nama awak kumparan yang ada di benaknya.
Badan Sudah Mulai Pegal #dirumahaja, Tanda Kangen Cak Ali (925188)
Cak Ali mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin untuk awak kumparan. Foto: Istimewa.
Selesai bercerita Cak Ali berkali-kali sampai bertanya kapan kantor mulai beraktivitas normal lagi. Katanya, biar bisa update berita, gosip, hingga update kehidupan dari awak kumparan. Dan, guys, kalian dapat salam dari Cak Ali, “Untuk semua anak-anak kumparan minal aidin wal faizin. Udah kangen berat ini.”
Di akhir obrolan Cak Ali mengungkapkan lagi harapannya untuk bisa bertemu dengan awak kumparan dengan segera. Serta mendoakan semoga semua cepat berakhir dan kami senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.
ADVERTISEMENT
Nah, awak kumparan yang ingin mengirimkan salam ke Cak Ali bisa langsung tulis salam kalian di kolom komentar. Nanti akan penulis sampaikan langsung ke Cak Ali. Kirim salam dulu, loh, ya, update kehidupannya menyusul :)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white