Pencarian populer
USER STORY

Intip Tampilan Fashionable Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Selalu tampil fashionable tampaknya menjadi idaman setiap orang, tak peduli apa golongan darah dan zodiaknya, terlebih sejak adanya tren OOTD atau outfit of the day.

Untuk bisa selalu tampil modis, kita sebenarnya tak perlu beli baju baru terus menerus, lho. Selama kita bisa mix and match baju dan style kita, dijamin OOTD-mu akan aman deh.

Mencari acuan gaya berpakaian memang bisa kita lakukan untuk selalu fashionable. Namun, menyesuaikan gaya pakaian dengan kepribadian kita itu juga penting.

Untuk itu, mengetahui bagaimana kepribadian kita itu perlu dilakukan. Orang Korea Selatan percaya jika salah satu cara mengetahui kepribadian seseorang itu bisa diketahui dari golongan darahnya.

Maka dari itu, intip gaya berpakaian seseorang berdasarkan golongan darah.

Golongan darah A

Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Kepribadian golongan darah A, yakni tertutup, konservatif, penyabar, bertoleransi tinggi, sulit mengungkapkan emosi, sulit percaya pada orang lain, kreatif, perfeksionis, keras kepala, dan mudah gugup.

Karena kepribadiannya tersebut, para pemilik golongan darah A cenderung lebih memperhatikan gaya berpakaiannya. Ia akan berhati-hati dalam mix and match tiap pakaiannya.

Pada akhirnya, pemilik golongan darah ini lebih menyukai pakaian yang simpel dan terlihat rapi. Ia juga suka mengikuti tren fashion terkini meski tidak mau terlihat terlalu mencolok.

Golongan darah B

Ilistrasi (Foto: Pixabay)

Cara berpikir golongan darah B yang out of the box dan cenderung bebas membuatnya suka mencoba berbagai gaya pakaian. Tapi di lain sisi, kreativitas dan semangatnya yang menggebu-gebu membuat ia suka tampil dengan gaya berpakaian yang cukup menarik perhatian dan cenderung berubah-ubah tergantung mood-nya.

Golongan darah AB

Ilistrasi (Foto: Pixabay)

Bagaikan dua mata koin yang berlawanan, karakteristik para pemilik golongan darah ini bisa berbeda tergantung situasinya. Dikenal sebagai golongan darah yang paling jenius, AB bisa terlihat sangat aktif dan humble di satu waktu. Namun, juga menjadi sangat sensitif dan pemalu di waktu yang lain.

Selain itu, AB juga terkenal rasional dan lebih menuruti logika saat bertindak. Itu membuat mereka menjadi sulit ditebak.

Berdasarkan karakterisitiknya yang demikian, gaya busana AB akan berbeda-beda. Mereka cenderung menyesuaikan tujuan dan siapa yang akan ditemuinya. Gaya berpakaiannya pun terbilang unik dan selalu fresh.

Golongan darah O

Ilistrasi (Foto: Pixabay)

Para pemilik golongan darah O suka memilih busana yang bernuansa klasik walaupun cenderung pilah-pilih pakaian. Ia juga tidak suka mengikuti tren berbusana, melainkan lebih memilih pakaian yang nyaman dan terlihat cocok.

Itu karena karakteristiknya yang terkenal percaya diri, ambisius, dan dramatis.

Jadi, apa golongan darahmu?

(NS)

Baca lebih banyak berita mengenai berita heboh/berita artis/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.

Download aplikasi Android di sini.

Download aplikasi iOS di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57