kumparan
2 Desember 2019 13:56

Selain Aries, 3 Zodiak Ini Berpotensi Temukan Cinta di Awal Tahun 2020

engagement-1718244_1920.jpg
Ilustrasi pasangan. (Foto: Pixabay)
Awal tahun baru biasanya diiringi dengan semangat yang masih segar untuk mengawali semuanya kembali. Awal tahun menjadi waktu yang tepat untuk fokus ke depan dan meninggalkan masa lalu di belakang.
ADVERTISEMENT
Untuk beberapa zodiak, awal tahun menjadi kesempatan untuk bertemu pasangan. Berikut zodiak yang berpotensi menemukan pasangan di awal tahun 2020.
  1. Aries (21 Maret- 19 April)
gif by Giphy
Tahun baru 2020 nanti menjadi kesempatan Aries yang dikenal tangguh untuk sedikit melunak kepada orang yang mau mendengar mereka. Hal yang perlu mereka lakukan adalah keluar dari zona nyaman. Mencoba untuk lebih terbuka kepada orang yang menyukainya dan lebih terbiasa dengan obrolan mendalam.
  1. Virgo (23 Agustus- 22 September)
gif by Giphy
Tahun baru menjadi kesempatan bagi Virgo untuk berhadapan dengan keberuntungan, kebahagiaan dan petualangan yang disertai dengan hubungan baru. Oleh karena itu, menemukan pasangan bisa sangat memungkinkan. Selama Virgo mau mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman.
ADVERTISEMENT
  1. Sagitarius (22 November- 21 Desember)
gif by Giphy
Awal tahun membuat para Sagitarius lebih bersemangat untuk berpetualang lebih dari biasanya. Mereka ingin menikmati apa saja yang ditawarkan kehidupan, termasuk hubungan. Ini membuat Sagitarius berpotensi menjalani sebuah hubungan yang intens.
Jika sudah resmi, Sagitarius tinggal saling jujur tentang apa yang mereka mau pada pasangan, sehingga mereka bisa membuat hubungan tetap menyenangkan bagi kedua belah pihak.
  1. Aquarius (20 Januari- 18 Februari)
gif by Giphy
Memasuki tahun 2020 Aquarius berkemungkinan menerima sebuah hubungan baru. Jika berkencan adalah sesuatu yang telah mereka renungkan, tahun baru mungkin merupakan waktu terbaik untuk akhirnya mencobanya.
Hal yang perlu mereka lakukan adalah terbuka untuk membiarkan orang masuk,meskipun mungkin sulit, tetapi juga akan membuat mereka lebih bahagia daripada yang mungkin mereka sadari.
ADVERTISEMENT
(wnd)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan