kumparan
KONTEN PENGGUNA
8 Desember 2019 18:20

Selain Gemini, 5 Zodiak Ini Buat Hubungan Cinta Terasa Rumit

selective-focus-photography-of-woman-sitting-on-concrete-1517147.jpg
Foto: Pexels
Menjalani hubungan cinta tidak semudah yang terlihat dalam film-film romansa. Membagi waktu, pikiran, hingga perasaan pada seseorang memang butuh kesabaran serta komitmen yang kuat. Apalagi bila memiliki pasangan yang punya kepribadian bertolak-belakang dengan kita.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang dinilai cukup rumit jika dijadikan pasangan. Salah satunya adalah Gemini (21 Mei - 20 Juni). Zodiak ini dianggap sebagai pasangan yang rumit karena mereka kurang konsisten.
Di satu waktu Gemini bisa jadi sosok yang sangat penyayang dan menyenangkan. Dalam waktu singkat, Gemini bisa merasa bosan dan gelisah. Gemini tidak tahan pada hubungan yang berjalan datar, mereka butuh terus distimulasi agar terus merasa tertantang.
  1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
man-and-woman-standing-near-brown-house-3055008.jpg
Foto: Pexels
Sagitarius biasanya akan memberi kesan pertama yang baik ketika pertama kali bertemu. Sayangnya kesan itu seolah menipu, karena Sagitarius hanya ramah pada orang baru, namun tidak bisa menjalani hubungan yang jangka panjang bila sudah mengenalnya lama.
ADVERTISEMENT
Sifat Sagitarius yang terlalu percaya diri juga biasanya menjadi penghambat dalam hubungan. Sagitarius seolah tidak pernah merasa dirinya bersalah ketika ada hambatan dalam hubungan cintanya. Sagitarius juga kurang sabaran dan lebih memilih meninggalkan daripada memperbaiki hubungan yang dijalaninya.
  1. Taurus (20 April - 20 Mei)
gif by Giphy
Taurus adalah sosok yang keras kepala dan tidak senang bila ada yang tak setuju dengan pendapatnya. Ini bisa jadi sifat yang berbahaya dalam sebuah hubungan. Padahal, saling menghargai pendapat sangat penting demi menjaga hubungan yang sehat.
Sulit bagi Taurus untuk mendengarkan sudut pandang orang lain dan mengubah sudut pandangnya sendiri, perubahan bukan hal yang menyenangkan bagi si zodiak banteng. Sifat ini bisa jadi tantangan yang besar jika ingin menjaga hubungan cinta tetap sehat.
ADVERTISEMENT
  1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
gif by Giphy
Aquarius yang kurang peka terhadap perasaan orang lain juga bisa jadi pasangan cinta yang rumit. Di satu sisi Aquarius menuntut pasangan untuk sensitif pada perasaannya, di sisi lain ia sendiri tidak mau terbuka mengenai perasaannya.
Bukan berarti Aquarius sama sekali tidak peduli dengan pasangan. Hanya saja, Aquarius seolah menolak untuk terlalu merasakan, hal-hal berbau perasaan bukanlah keahlian Aquarius. Aquarius malah kerap memilih menjauh ketika punya masalah dengan pasangan, bukan menyelesaikannya.
  1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
gif by Giphy
Jika sudah jatuh cinta, Scorpio akan mencintai dengan sangat. Sayangnya sifat ini juga bisa jadi kendala, ketika Scorpio mencintai terlalu cepat. Apalagi Scorpio sangat pencemburu, mereka bisa berubah jadi sosok super protektif dan posesif.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Scorpio seolah punya tembok di sekelilingnya yang membuat orang lain sulit mengerti kemauannya. Ini yang mempersulit pasangan untuk mengerti Scorpio, padahal si zodiak kalajengking ingin dirinya dimengerti. Sulit bagi Scorpio untuk terbuka mengenai perasaan, bahkan pada pasangan sendiri.
  1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
gif by Giphy
Pisces suka playing victim dan emosional. Hal ini yang membuat pasangan kerap merasa butuh kerja keras ekstra ketika berpacaran dengannya. Pasangan seolah merasa harus selalu berhati-hati dalam berucap dan bertindak jika tidak ingin membuat Pisces merasa tersakiti.
Ketika Pisces sudah merasa tersakiti, mereka mudah merasa down dan jadi pesimis, termasuk soal hubungannya. Ketika merasa terluka, Pisces seolah sulit berpikir rasional untuk menyelesaikan masalahnya dengan pasangan.
ADVERTISEMENT
(rin)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan