Kumplus- Cover Fiksi Linda Christanty chapter 3
18 April 2021 15:32

Elang Annabel

Ketika Ann seharian tidak menjawab pesan singkatnya, Karina mengira ia sibuk dan tidak sempat memeriksa telepon seluler. Namun, ini bukan hal biasa. Selama mereka bersama, Ann selalu memeriksa pesan yang masuk dan membalasnya secepat mungkin. Ia mencoba menelepon Ann keesokan hari, tetapi malah mendengar suara otomatis yang mengatakan bahwa nomor yang dihubunginya keliru. Pada hari itu juga ia pergi ke apartemen Ann untuk memeriksa keadaan.
Minggu lalu Ann berangkat ke Singapura untuk menghadiri pernikahan teman baiknya, Ruth. Ia selalu menginap di apartemen Ruth tiap kali ke negara itu. Karina belum pernah bertemu Ruth. Mungkin Ann merasa belum saatnya mereka dipertemukan. Sejak minggu lalu, Ann juga tidak membalas surat elektroniknya. Seharusnya Ann tiba hari ini di Jakarta. Ia berencana hanya tiga hari di Singapura.
Situasi apa yang membuat Ann tidak mengaktifkan nomornya? Salah satu petunjuk klasik tentang penyelamatan jika Anda dikejar dan dilacak melalui telepon seluler adalah keluarkan kartu sim dari telepon dan patahkan, lalu buang dan buang juga telepon seluler Anda.

Hanya 20 ribu sebulan,
dapatkan ratusan konten premium kumparan+
Langganan Sekarang