Kumplus- Cover Fiksi Linda Christanty chapter 3

Elang Annabel

Linda Christanty menulis reportase, cerita pendek, dan esai. Karya-karyanya telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk SEA Write Award dari Thailand.
18 April 2021 15:32
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ketika Ann seharian tidak menjawab pesan singkatnya, Karina mengira ia sibuk dan tidak sempat memeriksa telepon seluler. Namun, ini bukan hal biasa. Selama mereka bersama, Ann selalu memeriksa pesan yang masuk dan membalasnya secepat mungkin. Ia mencoba menelepon Ann keesokan hari, tetapi malah mendengar suara otomatis yang mengatakan bahwa nomor yang dihubunginya keliru. Pada hari itu juga ia pergi ke apartemen Ann untuk memeriksa keadaan.
Minggu lalu Ann berangkat ke Singapura untuk menghadiri pernikahan teman baiknya, Ruth. Ia selalu menginap di apartemen Ruth tiap kali ke negara itu. Karina belum pernah bertemu Ruth. Mungkin Ann merasa belum saatnya mereka dipertemukan. Sejak minggu lalu, Ann juga tidak membalas surat elektroniknya. Seharusnya Ann tiba hari ini di Jakarta. Ia berencana hanya tiga hari di Singapura.
Situasi apa yang membuat Ann tidak mengaktifkan nomornya? Salah satu petunjuk klasik tentang penyelamatan jika Anda dikejar dan dilacak melalui telepon seluler adalah keluarkan kartu sim dari telepon dan patahkan, lalu buang dan buang juga telepon seluler Anda.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparanplus
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparanplus
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
Kendala berlangganan hubungi [email protected] atau whatsapp +6281295655814
Konten Premium kumparanplus
Orang bisa hilang karena apa saja: penculikan, kesaktian, atau sebagai cara untuk bertahan. Tema ini dijelajahi oleh Linda Christanty, salah satu penulis terbaik Indonesia, dalam kumpulan cerita terbarunya. Hanya di kumparan+
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten