kumplus- Cover story fiksi Linda Christanty- Cerita ke-9

Langit yang Runtuh

Linda Christanty menulis reportase, cerita pendek, dan esai. Karya-karyanya telah mendapatkan banyak penghargaan, termasuk SEA Write Award dari Thailand.
30 Mei 2021 13:58
·
waktu baca 6 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Setelah menaruh koper di kamar hotel, ia berjalan kaki ke sebuah restoran di Clarke Quay. Kafe dan restoran memenuhi kawasan ini. Kurang lebih dua menit berjalan kaki dari tempat tujuannya, ia akan sampai di tepi sungai.
Selama dua tahun tinggal di Singapura, Jeff bekerja di perusahaan elektronik transnasional yang memproduksi kebutuhan militer. Ia hampir ditugaskan di Beijing. Penugasannya batal karena banyak agen terbunuh dan dihukum mati di China pada tahun itu.
Sebelum pindah ke negara ini, ia bekerja di wilayah-wilayah yang relatif bermasalah dari segi keamanan. Puncaknya, beberapa tahun silam ketika ia terkurung dalam gedung yang menjadi sasaran kelompok militan bersenjata di salah satu negara Asia Tengah.
Lanjut membaca konten eksklusif ini dengan berlangganan
Keuntungan berlangganan kumparanplus
check
Ribuan konten eksklusif dari kreator terbaik
check
Bebas iklan mengganggu
check
Berlangganan ke newsletters kumparanplus
check
Gratis akses ke event spesial kumparan
Kendala berlangganan hubungi [email protected] atau whatsapp +6281295655814
Konten Premium kumparanplus
Orang bisa hilang karena apa saja: penculikan, kesaktian, atau sebagai cara untuk bertahan. Tema ini dijelajahi oleh Linda Christanty, salah satu penulis terbaik Indonesia, dalam kumpulan cerita terbarunya. Hanya di kumparan+
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten