• 0

Kate Middleton Akan Melahirkan Anak Ketiga Pada April 2018

Kate Middleton Akan Melahirkan Anak Ketiga Pada April 2018


Kate Middleton melahirkan April 2018

Kate Middleton melahirkan April 2018 (Foto: Instagram/@babycambridge3.0)
Kabar kehamilan ketiga Kate Middleton membawa warna baru bagi Kerajaan Inggris. Kensington Pallace dan warga dunia menyambut gembira kabar kehamilan ketiga Duchess of Cambridge ini.
Berita ini dikonfirmasi langsung oleh pihak kerajaan Inggris lewat surat resmi yang diterbitkan.
Namun sayangnya, Kate sekali lagi harus berurusan dengan Hyperemesis Gravidarum. Hypreremesis Gravidarum (HG) merupakan morning sickness alias gejala mual pagi hari yang sangat ekstrem selama periode kehamilan.
Untungnya, kini kondisi kesehatan Kate telah membaik, sehingga ia sudah bisa menjalani aktivitas seperti biasa. Kate tampil perdana di depan publik pada hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober silam.
Namun kehamilan Kate ini masih jadi misteri bagi seluruh dunia. Pasalnya, tak ada yang tahu pasti kapan bayi kerajaan tersebut akan lahir ke dunia.
Bayi mungil tersebut nantinya akan jadi adik bungsu dari Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (2).
Namun, Kensington Palace agaknya tak akan membiarkan warga Inggris dan dunia merasa penasaran terlalu lama. Pertanyaan ini dijawab lewat sebuah cuitan Twitter.
"Sang Duke dan Duches of Cambridge dengan bahagia mengkonfirmasi bahwa mereka menantikan kelahiran bayi pada April 2018," tulis akun resmi @KensingtonRoyal. Cuitan ini diunggah bersama foto William dan Kate yang sedang tertawa lebar di bawah hujan.
Berdekatan dengan ulang tahun pernikahan William dan Kate yang jatuh pada 29 April!
Setelah lahir, bayi ini akan berada pada urutan kelima sebagai pewaris tahta Kerajaan Inggris. Di bawah Pangeran Charles alias sang kakek, Pangeran William, dan kedua kakaknya Pangeran George dan Putri Charlotte.

LifestyleKate MiddletonPangeran WilliamInggrisInternasional

500

Baca Lainnya