• 1

Sambut Natal, Pepsi Rilis Minuman dengan Rasa Kue Stroberi

Sambut Natal, Pepsi Rilis Minuman dengan Rasa Kue Stroberi


Pepsi Christmas Cola

Pepsi Christmas Cola. (Foto: Dok. Suntory Jepang)
Dalam menyambut hari raya Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang, Pepsi telah mempersiapkan minuman terbarunya dengan sensasi rasa manis yang menggoda.
Sebelumnya, produk teranyar mereka, yaitu Pepsi Salted Caramel memang telah menuai beragam kritik yang cukup pedas dari netizen. Karena rasa dari minuman tersebut tak sesuai dengan harapan konsumen yang meminumnya.
Tak pedulikan hal tersebut, Pepsi tetap akan merilis produk lainnya demi memeriahkan perayaan Natal. Dibalut kemasan berwarna merah, putih, dan biru, nuansa Natal jelas terasa dari sebotol Pepsi Christmas Cola.
Tak seperti rasa salted caramel yang lebih dulu dirilis, kali ini Pepsi akan meluncurkan minuman dengan rasa kue stroberi yang manis nan menggoda. Rencananya, minuman inu akan diperkenalkan ke publik pada 21 November mendatang.
Dilansir Rocket News 24, minuman ini hanya akan dijual di Negeri Sakura. Pepsi sengaja memilih kue ini karena cake dengan hiasan buah stroberi di bagian atasnha selalu dihadirkan saat perayaan Natal di Jepang.
Krim yang lembut dan berpadu dengan manisnya buah stroberi diperkirakan akan menjadi rasa yang dominan dari Pepsi Christmas Cola. Dibanderol dengan harga 140 yen atau Rp 16 ribuan, minuman ini hanya dijual selama periode Natal dan tahun baru saja.
Dengan segera diluncurkannya minuman ini dalam waktu dekat, Pepsi berharap jika masyarakat Jepang akan menyukai minuman terbaru ini.
Hmm..kira-kira seperti apa ya rasanya?

LifestyleKulinerJepangPepsi

500

Baca Lainnya