kumparan
search-gray
Entertainment21 Mei 2020 14:54

Begini Sikap Seseorang ketika Jatuh Cinta Berdasarkan Zodiak

Konten kiriman user
neonbrand-n2VvngfbXtU-unsplash(1).jpg
Ilustrasi foto: Unsplash/Neonbrand.
Jatuh cinta memang kerap bikin orang mabuk kepayang. Ada perasaan bungah setiap kali bertemu dengan orang yang dicintai, apalagi ketika berhasil duduk dan mengobrol berdua. Bagi banyak orang, itu adalah sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.
ADVERTISEMENT
Kalau kamu sendiri lebih suka menyikapi perasaan jatuh cinta seperti apa, nih? Apakah mengalami perasaan yang sama dengan kebanyakan orang, atau justru biasa-biasa saja? Berikut sikap seseorang ketika jatuh cinta berdasarkan zodiak mereka.

Aries (21 Maret - 19 April)

man-hugging-girlfriend-3958851 (1).jpg
Foto: Pexels/Polina Zimmerman
Istilah cinta tidak ada logika sepertinya ditolak mentah-mentah oleh Aries. Sebab, meski Aries telah menemukan tambatan hatinya, ia tetap mengedepankan logika. Hal ini yang membuat Aries enggak grasa-grusu, enggak asal PDKT saja. Aries mencintai pasangannya dengan pelan tapi pasti, enggak perlu terburu-buru memikirkan masa depan.

Taurus (20 April - 20 Mei)

gif by Giphy
Dalam hubungan percintaan, Taurus dikenal sebagai sosok yang cenderung lebih dominan. Selain itu, Taurus ternyata tipikal orang yang mudah jatuh cinta begitu menemukan orang yang mampu menarik hatinya. Dalam berpacaran, Taurus cenderung santai dan lebih mengikuti arus. Taurus enggak pengin memikirkan hal yang berat-berat, sama halnya dengan Aries.
ADVERTISEMENT

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

gif by Giphy
Gemini paling pintar menarik perhatian lawan jenis lewat gayanya dalam berbicara. Mengobrol dengan Gemini itu bikin betah dan nyaman. Gemini paham bahwa dalam percintaan, komunikasi adalah hal paling penting. Gemini juga dikenal sebagai sosok romantis. Sayangnya, Gemini kerap mengalami ketergantungan pada pasangannya. Jadinya, terkadang sulit untuk membuat Gemini mandiri.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

gif by Giphy
Cancer boleh jatuh cinta, asalkan ia tetap bisa berpikir dengan waras. Maksudnya, Cancer enggak pengin jatuh cinta terlalu dalam, sebab ketika patah hati akan teramat sakit. Cancer enggak pengin memandang cinta sebagai mainan sehingga lebih menginginkan pasangan yang serius. Cancer selalu bisa memberi warna pada pasangan dengan sifat humorisnya.
ADVERTISEMENT

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

gif by Giphy
Sulit untuk menolak karisma seorang Leo. Jadi, enggak aneh apabila banyak lawan jenis yang tertarik padanya. Leo bisa dikatakan sebagai kekasih yang setia. Leo juga tidak pernah bermain-main dengan perasaannya. Leo bahkan rela kehilangan kebebasannya demi kekasihnya. Rasa cemburu Leo cukup besar, dan itu agak sulit untuk ia kendalikan.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

gif by Giphy
Virgo sering bikin kekasihnya geregetan oleh sikapnya yang cuek. Namun, di balik sifat cueknya, Virgo sebenarnya begitu perhatian pada kekasihnya. Kamu bisa lihat kesungguhan hati seorang Virgo dari caranya menatapmu. Virgo juga punya rencana yang jelas tentang masa depan hubungan percintaannya. Virgo paling enggak suka pertengkaran. Oleh karena itu, Virgo mampu lebih sabar dalam menghadapi pasangannya.
ADVERTISEMENT

Libra (23 September - 22 Oktober)

gif by Giphy
Libra juga punya rencana hidup yang jelas, seperti halnya Virgo. Berbeda dengan Aries yang enggak terburu-buru memikirkan masa depan, Libra justru sebaliknya. Libra hanya membuka hatinya pada orang yang benar-benar serius dan punya komitmen untuk hidup bersama di masa depan. Hal inilah yang membuat Libra cenderung selektif dan terkesan terlalu banyak berpikir.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

gif by Giphy
Scorpio seperti anomali dari sosok Libra. Jika Libra lebih sering berpikir sebelum bertindak, Scorpio justru sebaliknya, lebih impulsif. Cinta menjadi bagian perjalanan hidup yang sangat penting bagi Scorpio. Pada awal pacaran, Scorpio selalu berusaha untuk menutupi sifat keras kepalanya. Namun, perlahan sifat aslimu akan terbuka dengan sendirinya. Oleh karena itu, Scorpio butuh sosok kekasih yang sabar dan mampu bertahan dengan sifat keras kepalanya.
ADVERTISEMENT

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

gif by Giphy
Cinta bukanlah misteri, melainkan sebuah petualangan, anggap Sagitarius. Berbeda dengan Libra yang selektif dengan siapa ia harus jatuh cinta, Sagitarius justru membebaskan hatinya. Sagitarius lebih tertarik untuk menjalin cinta dengan sosok yang cerdas, seperti Gemini dan punya jiwa petualang.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

gif by Giphy
Capricorn cenderung mengabaikan orang-orang yang jatuh cinta padanya namun tidak mampu memberikan gambaran yang jelas tentang masa depan hubungan mereka. Capricorn juga menginginkan sosok yang tidak hanya cinta padanya, namun juga mencintai keluarganya. Sebab, Capricorn termasuk sosok yang mencintai keluarganya. Capricorn menginginkan kekasih yang bisa menjadi teman sekaligus kakak baginya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Dalam cinta, Aquarius tidak ingin tampil egois. Aquarius paham jika cinta melibatkan dua pihak. Berikan kesempatan dan kebebasan yang sama. Itulah cara Aquarius untuk mempertahankan hubungan percintaannya. Ketika telah menemukan orang yang tepat untuk mendampinginya, Aquarius tidak akan pernah melepaskannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

gif by Giphy
Sulit untuk tidak suka dengan dengan sosok seperti Pisces. Sayangnya, untuk urusan percintaan, Pisces mudah galau dan paling takut patah hati. Pisces selalu ingin menyenangkan pasangannya hingga terkadang ia lupa untuk menciptakan kebahagiaannya sendiri. Pisces rela mengorbankan kepentingan dirinya untuk kebahagiaan pasangannya.(Kun)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white