kumparan
search-gray
Entertainment2 Agustus 2020 12:00

Level Kesabaran Seseorang saat Menghadapi Pasangan Berdasarkan Zodiak

Konten kiriman user
Level Kesabaran Seseorang saat Menghadapi Pasangan Berdasarkan Zodiak (226116)
Ilustrasi foto: Unsplash/NeonBrand.
Tidak ada hubungan percintaan yang selalu dipenuhi kebahagiaan. Perselisihan, kesalahpahaman, dan perilaku pasangan yang manja pun kekanakan tidak selalu bisa dielakkan. Pada tahap ini, kesabaran dan paham dengan karakter pasangan merupakan hal yang sangat dibutuhkan.
ADVERTISEMENT
Sayangnya, level kesabaran seseorang berbeda satu dengan lainnya. Ada pasangan yang enggak bisa menahan sabar terlalu lama, namun juga ada pasangan yang mampu bertahan dengan segala sifat yang melekat pasangannya. Berdasarkan zodiak, berikut level kesabaranmu dalam menghadapi pasangan.
Aries
Tampaknya kesabaran yang dimiliki Aries lebih jauh panggang dari api. Aries paling enggak bisa menghadapi pasangan yang mudah marah ataupun cemburu. Meski demikian, toh pesona yang dimiliki Aries tidak luntur sama sekali. Malah, justru pasangan yang lebih mau bersabar untuknya.
Taurus
Pemilik zodiak Taurus perlu lebih objektif dalam menilai kesabaran yang ia miliki. Sebab, meski Taurus berulang kali mengaku sudah cukup sabar, fakta di lapangan sering berlainan. Justru Taurus sering terlalu memaksa pasangan untuk cepat merespon segala hal yang diinginkannya.
ADVERTISEMENT
Gemini
Gemini merupakan tipikal pasangan yang sulit untuk bersikap lebih sabar dalam menghadapi pasangan. Untungnya, Gemini mengakui itu sehingga mau berusaha untuk menyiasatinya. Gemini termasuk tipikal pasangan yang menuruti keinginan pasangan.
Cancer
Cancer termasuk tipikal pasangan yang mampu menurunkan ego pribadi demi pasangan. Betapapun menyebalkannya tingkah pasangan, Cancer selalu berusaha untuk tidak pernah mengekspresikan kekesalannya di depan pasangan. Ketika sedang berselisih dengan pasangan, Cancer cenderung mencari solusi, bukan justru memanas-manasi.
Leo
Leo memang dikenal memiliki sifat tegas. Namun, dalam percintaan Leo cukup sabar untuk menghadapi pasangan yang sedang rewel ataupun merajuk. Bagi Leo, sabar dengan segala sifat buruk pasangan merupakan hal yang perlu dilatih. Bukan berarti Leo tidak pernah marah pada pasangan, terutama ketika tingkah pasangan sudah keterlaluan.
ADVERTISEMENT
Virgo
Virgo selalu menghargai sebuah proses, termasuk dalam hal percintaan. Virgo paham bahwa tidak ada sosok pasangan yang dilahirkan sempurna dalam segala hal. Oleh karena itu, Virgo belajar untuk percaya pada pasangan dan bersabar dalam menghadapi permasalahan yang dialaminya bersama sang kekasih.
Libra
Selalu berusaha untuk menilai sebuah masalah secara objektif membuat Libra tidak tergesa-gesa dalam mengambil sikap. Libra bukan tipikal pasangan yang mudah tersulut emosi, meski sebenarnya hal tersebut melukainya. Masalahnya, sekuat apa hatimu untuk terus-menerus merasakan sakit, Libra?
Scorpio
Jangan pernah meminta Scorpio untuk menunggu, sebab hal tersebut sangat dibencinya. Scorpio bisa bersabar ketika pasangan sedang kesal ataupun marah padanya. Namun, untuk menunggu dan memberikan kesempatan pada pasangan agar lebih tanggap terhadap permintaannya merupakan hal sulit.
ADVERTISEMENT
Sagitarius
Beda halnya dengan Scorpio, Sagitarius dianggap cukup sabar dan rela dalam menghadapi pasangan, termasuk untuk menunggu pasangan berubah ke arah yang positif. Oleh sebab itu, Sagitarius cenderung mengabaikan hal-hal negatif yang orang-orang sampaikan tentang kekasihnya. Tidak apalah baginya untuk sedikit menahan perasaan kecewa.
Capricorn
Capricorn selalu mengaku bahwa dirinya kurang sabar dan telaten dalam menghadapi pasangan. Padahal yang terlihat justru sebaliknya. Teman-teman Capricorn sering memuji kesabaran Capricorn dalam mengelola emosi, termasuk soal percintaan. Capricorn enggak pernah mau menunjukkan raut kecewanya pada orang lain, apalagi perasaan kecewa akibat pasangannya.
Aquarius
Aquarius mau memberikan waktu dan kesempatan pada pasangan untuk memperbaiki diri. Selagi menunggu perubahan positif pada pasangan, Aquarius pun enggak mau kalah untuk berbenah, termasuk dalam mengejar kesuksesan. Namun, ketika Capricorn merasa sudah cukup untuk menunggu, ia tidak segan untuk meninggalkan pasangannya.
ADVERTISEMENT
Pisces
Pisces sangat ingin bisa bersabar dalam menghadapi pasangan yang banyak maunya. Namun, ia sering kali merasa gagal, meski telah berulang kali mencoba. Tak ayal, ketimbang hatinya terus-menerus dongkol dengan perilaku pasangan, Pisces lebih memilih mengakhiri kisah cintanya, meski baru berjalan singkat. (Kun)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white