kumparan
search-gray
Entertainment25 Mei 2020 11:32

Peringkat Zodiak Paling Pemaaf hingga Pendendam

Konten kiriman user
zodiak (48).jpg
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
Setiap zodiak memiliki pandangan yang berbeda soal memaafkan. Percaya jika setiap orang bisa melakukan kesalahan, juka menjadi pondasi dasar dalam mengampuni kesalahan. Walau demikian, karena emosi dan ego, memaafkan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan bagi sebagian orang.
ADVERTISEMENT
Zodiak yang dapat mempengaruhi karakteristik seseorang, bisa menjadi faktor orang tersebut dalam menjadi seorang pemaaf. Beberapa orang dengan zodiak tertentu, memiliki kecenderungan untuk mudah memaafkan dari yang lainnya.
Nah, berikut ini merupakan peringkat zodiak yang paling pemaaf hingga yang pendendam.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

ilustrasi.jpg
Foto: Shutterstock
Rasa kasih yang besar membuat seorang Pisces sangat pemaaf. Bagi seseorang dengan zodiak ini, setiap orang berhak untuk mendapat kesempatan kedua. Belas kasih yang ditunjukan Pisces juga bisa hadir dari hatinya yang sensitif.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Gif via Giphy
Membuka hati yang lebar, Cancer akan mudah memaafkan orang yang berbuat salah kepadanya. Setiap orang yang meminta maaf kepadanya, akan langsung diterima oleh seseorang dengan zodiak ini.
ADVERTISEMENT

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Gif via Giphy
Jika merasa orang lain tulus dan berhak mendapat kesempatan kedua, Aquarius tidak akan segan - segan untuk membuka tangannya dalam menerima maaf. Bagi mereka dengan zodiak ini, ketulusan seseorang merupakan hal yang terpenting.

Aries (21 Maret - 19 April)

Gif via Giphy
Energi positif merupakan salah satu hal yang menjadi fokus utama Aries dalam menjaga produktivitas dirinya. Seseorang dengan zodiak ini percaya, jika menyimpan dendam hanya akan menyelimuti hatinya dengan awan gelap.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gif via Giphy
Walau pada dasarnya menjadi pemaaf, namun seorang Gemini sulit memaafkan kesalahan besar yang dilakukan orang lain padanya. Jika ia anggap pantas, seseorang dengan zodiak ini mudah memberikan maaf, jika tidak ia akan menjauh.
ADVERTISEMENT

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Gif via Giphy
Sagitarius akan mudah memaafkan mereka yang ia suka dan cintai. Namun jika dari awal seseorang dengan zodiak ini tidak suka kepada orang lain, ia tidak akan mudah untuk membuka pintu maaf bagi orang tersebut.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Gif via Giphy
Untuk memaafkan seseorang, Leo membutuhkan bukti jika orang tersebut mau mengubah perilakunya. Jika menurutnya tidak pantas untuk dimaafkan, mereka dengan zodiak ini akan menghapus orang yang berbuat salah padanya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Gif via Giphy
Dalam memaafkan seseorang, Virgo akan mempertimbangkan dengan dalam. Walau sudah memaafkan, mereka dengan zodiak ini akan memastikan jika orang yang berbuat salah kepadanya selalu ingat apa yang telah mereka perbuat.
ADVERTISEMENT

Libra (23 September - 22 Oktober)

Gif via Giphy
Sulit bagi seorang Libra untuk memberikan kesempatan kedua pada orang yang sama. Seseorang dengan zodiak ini tidak mau belas kasihannya dimanipulasi oleh orang tersebut. Libra akan lebih memilih untuk memutus kontak dari pada memberi kesempatan kedua.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Gif via Giphy
Jika tidak ada keuntungan dari memaafkan orang lain, maka tidak akan mau Capricorn memaafkan orang tersebut. Selalu ada syarat bagi seseorang dengan zodiak ini untuk membuka pintu maaf.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Gif via Giphy
Selalu dimasukan ke dalam hati, Scorpio akan lebih memilih menyimpan dendam dari pada memaafkan orang lain. Mereka dengan zodiak ini akan berusaha menemukan jalan untuk menyakiti seseorang yang menyakitnya.
ADVERTISEMENT

Taurus (20 April - 20 Mei)

Gif via Giphy
Taurus akan selalu mengingat rasa sakit dan kesalahan yang orang lain lakukan kepadanya. Seseorang dengan zodiak ini akan menjadikan api kebencian, sebagai bahan bakar untuk memacu dirinya membalas rasa sakit tersebut.(Ang)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white