Buzz
·
15 April 2021 11:39

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan

Konten ini diproduksi oleh Madam Elena
Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120725)
Ilustrasi foto: Unsplash/Kate Kalvach.
Perihal percintaan, setiap orang tentu punya tipikal pasangan idaman masing-masing. Ada yang menerapkan kriteria tertentu sebelum memantapkan diri untuk memiliki pasangan. Namun, ada juga yang enggak memiliki persyaratan tertentu untuk menjalin hubungan percintaan.
ADVERTISEMENT
Kalau kamu termasuk yang mana? Selektif banget dalam menentukan pasangan atau cenderung biasa-biasa saja? Nah, berdasarkan zodiak, berikut peringkat zodiak yang paling selektif dalam memilih pasangan.

1. Virgo

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120726)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.
Pemilik zodiak Virgo menempati urutan pertama sebagai zodiak yang paling selektif dalam memilih pasangan. Orang-orang dengan zodiak ini dikenal punya standar yang tinggi dalam memilih pasangan. Lagipula, enggak mudah untuk membuat Virgo jatuh cinta, sekalipun itu hanya sebatas kekaguman.

2. Scorpio

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120727)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.
Orang-orang dengan zodiak ini dikenal punya sifat tertutup untuk urusan asmara. Enggak hanya soal asmara, dalam pertemanan pun mereka cenderung selektif. Scorpio adalah gambaran seorang teman yang hanya memiliki teman itu-itu saja. Perihal asmara, Scorpio cenderung takut untuk mengakui perasaan mereka pada orang yang mereka sukai.
ADVERTISEMENT

3. Capricorn

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120728)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Unsplash.
Orang-orang dengan zodiak ini cenderung mengesampingkan urusan asmara mereka. Sama seperti Virgo, ada banyak kriteria yang Capricorn terapkan untuk menentukan pasangan hati mereka. Pemilik zodiak Capricorn dikenal cerdas dan tangkas. Nah, mereka pun menginginkan pasangan dengan karakteristik yang serupa.

4. Gemini

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120729)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.
Seseorang dengan zodiak Gemini ternyata juga dikenal selektif dalam memilih pasangan. Enggak hanya berkaitan dengan visual yang menarik, Gemini pun menginginkan sosok pasangan yang enggak membosankan ketika diajak mengobrol. Seenggaknya, karakter pasangan enggak jauh berbeda dengan mereka, sama-sama menyukai keseruan dalam obrolan.

5. Taurus

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120730)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.
Dalam kisah percintaan, Taurus kerap dikenal sebagai sosok pasangan yang setia. Enggak heran apabila mereka termasuk tipikal pasangan yang didambakan oleh zodiak lainnya. Sayangnya, Taurus punya kecenderungan untuk selektif dalam memilih pasangan. Taurus hanya pengin menjalin hubungan percintaan dengan rencana dan tujuan yang jelas.
ADVERTISEMENT

6. Pisces

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120731)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.
Kehidupan percintaan yang diinginkan oleh Pisces adalah kehidupan percintaan layaknya sebuah film drama percintaan. Itulah mengapa Pisces cenderung menginginkan pasangan yang bisa melakukan banyak hal romantis untuk mereka. Pisces menginginkan kisah percintaan yang selalu memberi debar bagi jantung mereka, bukan kisah percintaan yang hambar.

7. Aquarius

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120732)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Unsplash.
Orang-orang dengan zodiak Aquarius dikenal sebagai zodiak yang cenderung sibuk dengan urusan pekerjaan mereka. Namun, bukan berarti mereka enggak pengin merasakan manisnya hubungan percintaan. Mereka menginginkan hal itu. Hanya saja, enggak mudah bagi mereka untuk menemukan seseorang yang mampu memahami karakter mereka dan kesibukan yang mereka miliki.

8. Sagitarius

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120733)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.
Orang-orang dengan zodiak Sagitarius merupakan gambaran orang-orang yang memiliki pembawaan santai. Dalam kisah percintaan, komitmen adalah hal yang kurang mereka sukai. Untuk kriteria pasangan, Sagitarius enggak punya kriteria yang macam-macam untuk tipikal pasangan favorit mereka, selama mereka tetap mendapatkan kebebasan yang mereka inginkan.
ADVERTISEMENT

9. Aries

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120734)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Pexels.
Orang-orang dengan zodiak Aries adalah orang-orang yang keras kepala. Namun, sifat keras kepala yang mereka miliki enggak selalu memberi dampak negatif, justru membuat mereka memiliki tekad kuat dan mental baja. Hal ini pun kerap terlihat dalam kisah percintaan mereka. Aries adalah tipikal orang yang enggak mudah menyerah untuk mendapatkan cinta mereka.

10. Leo

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120735)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Unsplash.
Dalam percintaan, pemilik zodiak Leo dikenal enggak punya daftar kriteria yang panjang terkait tipikal pasangan yang mereka sukai. Hanya saja, mereka cenderung menginginkan sosok pasangan yang enggak henti untuk memperhatikan mereka. Enggak jarang, hal ini membuat Leo tampil sebagai sosok yang senang mendominasi pasangan.

11. Libra

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120736)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Unsplash.
Orang-orang dengan zodiak Libra dikenal sebagai sosok yang dewasa dan bijak. Dalam percintaan, Libra merupakan gambaran pasangan yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Untuk urusan asmara, Libra enggak punya kriteria khusus. Mereka enggak begitu menomorsatukan daya tarik visual sebagai kriteria pasangan idaman.
ADVERTISEMENT

12. Cancer

Peringkat Zodiak yang Paling Selektif dalam Memilih Pasangan (120737)
Ilustrasi pasangan zodiak. Foto: Unsplash.
Pemilik zodiak Cancer dianggap sebagai sosok yang begitu berhasrat memiliki kehidupan percintaan yang sempurna. Mereka cenderung menggebu-gebu untuk urusan cinta sehingga enggak jarang mereka menjadi pihak yang paling sakit ketika menghadapi perpisahan. Menariknya, Cancer enggak pernah kapok untuk kembali jatuh cinta meski berulang kali tersakiti. (kun)