Woman
·
6 Oktober 2020 8:32

5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkencan, Ini Alasannya

Konten ini diproduksi oleh Madam Zodiak
5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkencan, Ini Alasannya (563343)
Ilustrasi zodiak yang akan diajak berkencan. Dok: Pexels
Tidak semua zodiak terbuka untuk memulai hubungan. Kenyataannya, ada 5 zodiak yang cenderung tertutup dan berhati-hati sehingga mereka dianggap buruk dalam hal berkencan.
ADVERTISEMENT
Dari kelima zodiak, Capricorn merupakan salah satu yang sulit untuk diajak berkencan karena mereka lebih suka menggunakan logika dibanding perasaan sebab takut disakiti dalam hubungan. Hal ini justru membuatnya terkesan kaku dan sulit untuk diraih oleh orang lain.
Sama seperti Capricorn, 4 zodiak lainnya juga punya alasan mengapa mereka memiliki impresi awal yang buruk di mata orang lain saat menjalani kencan. Lalu, apa saja alasan dari tiap-tiap zodiak? Berikut ini adalah penjelasannya, dilansir dari Your Tango.

Virgo

5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkencan, Ini Alasannya (563344)
Ilustrasi zodiak yang selalu ingin tahu. Dok: Pexels
Virgo adalah zodiak yang mandiri dan mampu mendapatkan apa yang dia mau dengan usahanya sendiri. Ketika berkencan, Virgo kerap membuat pasangan merasa tidak nyaman karena sifat ingin tahu di dalam dirinya.
Siapapun yang sedang menjalani hubungan dengan zodiak ini akan merasa diadili dengan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan ketika menghabiskan waktu berdua. Hal ini dikarenakan Virgo cenderung menahan diri dan mencegah dirinya untuk jatuh cinta sehingga sebisa mungkin mereka berusaha untuk memegang kendali suatu hubungan.
ADVERTISEMENT

Scorpio

5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkencan, Ini Alasannya (563345)
Ilustrasi zodiak yang mood-nya berubah-ubah. Dok: Freepik
Zodiak ini sulit ditebak karena emosinya yang gampang berubah-ubah. Scorpio bisa saja menjadi sosok yang penyayang, tetapi beberapa menit kemudian bisa secara tiba-tiba marah dan meledak.
Meski sebetulnya Scorpio mendambakan seorang kekasih, nyatanya sulit bagi pasangannya untuk mengikuti apa yang diinginkan zodiak ini. Selain itu, Scorpio kerap membuat orang lain mengalami kesulitan memahami mood dan isi pikirannya yang tidak mudah dibaca.
Tak jarang, sifat tersebut justru membuat pasangan menjadi salah paham dan menaruh prasangka buruk pada Scorpio. Namun, sebetulnya alasan di balik sikapnya itu adalah mereka tidak mau merasa terluka karena cinta sehingga sulit untuk membuka diri sepenuhnya.
5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkencan, Ini Alasannya (563346)
Ilustrasi zodiak yang suka menjaga hubungan tetap santai. Dok: Unsplash
Sagitarius kurang suka berkomitmen. Baginya, komitmen hanya akan membuat diri merasa terikat sepanjang waktu.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, zodiak ini sulit diajak berkencan karena mereka memang tidak punya ekspektasi yang tinggi dalam hubungan. Sagitarius hanya suka menggoda dan menjaga hubungan tetap santai karena cara tersebut akan membuatnya merasa lebih nyaman ketimbang menjalin hubungan yang serius.

Capricorn

5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkencan, Ini Alasannya (563347)
Ilustrasi zodiak yang tidak terlalu asyik diajak bicara. Dok: Pexels
Sifat yang terlalu hati-hati membuat Capricorn sulit diajak berkencan. Zodiak ini memandang cinta sebagai keputusan berat yang penuh risiko sehingga perlu dipikirkan secara matang.
Pada pertemuan pertama, kamu mungkin akan melihat Capricorn sebagai sosok yang kaku dan tidak asyik diajak berbicara. Hal ini dikarenakan Capricorn lebih suka menggunakan kepala dibanding memercaya isi hatinya dan lebih memilih menggunakan logika daripada menggunakan perasaan.

Aquarius

5 Zodiak Ini Paling Sulit Diajak Berkencan, Ini Alasannya (563348)
Ilustrasi zodiak yang terkesan sulit diraih. Dok: Pexels
Sama seperti Virgo, Aquarius juga merupakan zodiak yang mandiri. Namun bedanya, zodiak ini lebih suka menyendiri dibanding terlibat dalam hubungan dengan orang lain.
ADVERTISEMENT
Alih-alih terlihat misterius, sikap tersebut hanya membuat Aquarius terkesan dingin dan sulit diraih. Kelakuannya yang tertutup ini sebetulnya merupakan dorongan untuk melindungi dirinya dari rasa sakit dan kesalahpahaman, meski membuatnya menjadi sulit untuk diajak kencan.