Woman
·
22 Oktober 2020 11:31

Punya Sifat Ceroboh, 6 Zodiak Ini Sering Buat Kesalahan dan Merugikan Orang Lain

Konten ini diproduksi oleh Madam Zodiak
Punya Sifat Ceroboh, 6 Zodiak Ini Sering Buat Kesalahan dan Merugikan Orang Lain (565339)
Ilustrasi zodiak yang punya sifat ceroboh dan sering membuat kesalahan. Dok: Freepik
Setiap zodiak punya kekurangannya masing-masing. Ada yang memiliki sifat egois, sulit mengendalikan emosi, bahkan ada pula yang sangat ceroboh sampai merugikan orang di sekitarnya.
ADVERTISEMENT
Salah satu zodiak ceroboh yang dimaksud adalah Sagitarius. Pemilik zodiak ini rentan mengalami kecelakaan entah itu hal-hal sepele, seperti menumpahkan minuman ataupun menjatuhkan benda di sekitarnya.
Selain itu, masih ada pula 5 zodiak lainnya yang tak kalah ceroboh dengan Sagitarius. Lantas, apakah zodiak kamu juga termasuk? Yuk simak penjelasan berikut ini, dilansir dari Your Tango.

1. Sagitarius

Punya Sifat Ceroboh, 6 Zodiak Ini Sering Buat Kesalahan dan Merugikan Orang Lain (565340)
Ilustrasi zodiak yang sering menjatuhkan benda-benda karena ceroboh. Dok: Freepik
Tampaknya pemilik zodiak ini harus mulai memperbaiki sifatnya yang ceroboh. Tak peduli ke manapun Sagitarius pergi, pasti ada saja kecelakaan kecil yang terjadi akibat tingkahnya.
Sagitarius bisa secara tiba-tiba melakukan kesalahan, entah menumpahkan minuman, terkena cipratan sabun di mata, menjatuhkan benda-benda, dan masih banyak lagi. Saran untuk pemilik zodiak ini adalah coba untuk berhati-hati dan jangan terburu-buru agar kamu bisa terhindar dari masalah.
ADVERTISEMENT

2. Pisces

Banyak waktu dan energi yang terbuang percuma untuk meminta maaf pada orang lain. Ini dikarenakan Pisces sering menabrak orang di sekitarnya secara tidak sengaja ataupun merugikan orang lain akibat tindakannya yang ceroboh.
Meski sudah berhati-hati, tampaknya Pisces kesulitan menghindarkan dirinya dari masalah. Pemilik zodiak ini memang agak canggung sehingga orang di sekitarnya yang lebih baik berhati-hati agar tidak terkena dampak dari kecanggungan Pisces.
Punya Sifat Ceroboh, 6 Zodiak Ini Sering Buat Kesalahan dan Merugikan Orang Lain (565341)
Ilustrasi zodiak yang tidak bisa menjaga omongannya. Dok: Freepik
Kecerobohan Cancer itu berasal dari mulutnya. Pemilik zodiak ini mudah mengetahui masalah orang lain yang seharusnya tidak perlu mereka ketahui.
Informasi yang terlalu banyak ini membuat Cancer tidak bisa menahan diri untuk menjaga rahasia ataupun masalah orang lain. Akan ada saatnya rahasiamu terbongkar bila berurusan dengan zodiak ini sehingga disarankan untuk tidak mengatakan semua masalahmu pada Cancer.
ADVERTISEMENT

4. Gemini

Sama seperti Cancer, zodiak ini juga hobi bercerita dan senang mengekspresikan dirinya melalui perkataan ataupun gestur tubuh. Masalahnya, gestur tubuh Gemini terkadang sangat berlebihan yang membuatnya secara tidak sengaja merusak semua barang yang ada di sekitar.
Cobalah untuk membatasi gerakanmu agar tidak terlalu ekspresif, terutama bila berada di tempat umum. Cara lainnya mungkin kamu bisa memperingatkan orang lain untuk menjaga jarak dan berhati-hati bila berada di sekitar kamu.

5. Virgo

Punya Sifat Ceroboh, 6 Zodiak Ini Sering Buat Kesalahan dan Merugikan Orang Lain (565342)
Ilustrasi zodiak yang menyukai tantangan dan percaya diri. Dok: Unsplash
Pemilik zodiak ini sangat menyukai tantangan. Namun, rasa percaya diri dan keberaniannya kerap kali disalahgunakan yang berdampak buruk pada orang lain.
Belajarlah membedakan mana situasi yang membutuhkan keberanian dan mana yang sebaiknya dihindari. Dengan demikian kamu bisa menghindarkan dirimu dari masalah ataupun menjadi biang masalah.
ADVERTISEMENT

6. Libra

Apa saja insiden memalukan yang pernah kamu lakukan? Mungkin kamu pernah secara tidak sengaja jatuh dari tangga, membuat baju orang lain basah, atau melakukan kejadian memalukan lainnya saat menghadiri acara penting.
Tak peduli seberapa hati-hatinya kamu, selalu ada saja masalah yang ditimbulkan dan merugikan orang lain. Untungnya, orang-orang mau memaklumi kesalahan dan kecerobohan yang dilakukan pemilik zodiak ini sehingga masih bisa dimaafkan.