Pencarian populer
PUBLISHER STORY
16 Maret 2019 8:51 WIB
0
0

4 Pelaku yang Panah Ketua Tim Pemenangan PBB Bantaeng Ditangkap

Ilustrasi pembunuhan (Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)
Makassar -- Ketua Pemenangan Pemilu PBB Bantaeng, Sulsel, Sudirman yang tewas di busur (panah) oleh sekelompok orang tak dikenal saat hendak memasang bendera PBB bersama dua rekannya yang juga caleg Bantaeng, Selasa (12/3) lalu.
ADVERTISEMENT
Sudirman meninggal dunia di RS Wahidin, Makassar saat anak panah menembus bagian dadanya. Tak lama berselang anggota Tim Resmob Polda dan juga Tim T4P Polres Bantaeng berhasil menangkap 4 pelaku masing-masing berinisial, RI, AR, IR, dan HE.
Empat pelaku ditangkap saat melarikan diri ke Makassar dan mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa para pelaku bersembunyi dirumah keluarganya.
Kasubdit IV Ditkrimum Polda Sulsel Kompol Suprianto mengatakan jika ada 4 pelaku yang sudah ditangkap saat melakukan kejahatan di Bantaeng. "Ada 4 pelaku penganiayaan secara bersama kami tangkap di Makassar, dimana mereka diketahui bersembunyi di rumah keluarganya," kata Kompol Suprianto, Sabtu (16/3).
Selain pelaku turut diamankan beberapa barang bukti diantaranya, dua sepeda motor yang digunakan saat aksinya dan anak panah yang digunakan pelaku.
ADVERTISEMENT
Untuk selanjutnya pelaku langsung diserahkan ke Polres Bantaeng untuk dibawa dan diproses hukum lebih lanjut.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80