kumparan
12 Mei 2019 11:59

Besok, Iqbal Suhaeb Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Makassar

Undangan pelantikan Pj Wali Kota Makassar (Ist).
Makassar -- Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dijadwalkan besok, Senin 13 Mei 2019 bakal melantik penjabat (Pj) wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb di halaman Balaikota Makassar, jalan Ahmad Yani Makassar. Dimana nama Kepala Balitbangda Pemprov Sulsel ini keluar sebagai penjabat Walikota setelah Moh Ramdan Pomanto dan Syamsu Rizal MI masa jabatan sebagai Walikota dan Wakil Laikota berakhir pada 8 Mei 2019.
ADVERTISEMENT
Saat pelantikan yang digelar pada hari Senin 13 Mei 2019, jalan Ahmad Yani dan sekitaran Balaikota Makassar bakal ditutup sementara selama 1 jam saat pelantikan berlngsung.
Sekretaris Kota Makassar (sekkot) Muh Ansar membenarkan jika besok 13 Mei 2019, Pj walikota bakal dilantik langsung oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.
"Ia bakalan diundang semua, termasuk mantan Walikota Moh Ramdhan Pomanto dan Wakilnya, Syamsu Rizal. Nah jika mencukupi lokasi pelantikan jelas Lurahnya kita undang juga," ujar Sekkot Makassar Muh Ansar.
Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan mengatakan, sekitaran 100 personil dishub kota Makassar akan dikerahkan untuk mengatur jalannya lalulintas disekitaran balaikota Makassar yang dibantu dengan pihak polisi lalulintas.
ADVERTISEMENT
"Besok selama pelantikan, ada sekira 1 jam kita kan tutup sementara jalur-jalur didepan halaman Balaikota Makassar, kami meminta atas ketidaklancaran lalulintas dalam pelantikan Penjabat Walikota Makassar yang baru ini besok," ungkapnya, Minggu (12/5).
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan