kumparan
2 Okt 2019 18:02 WIB

Ini Tanggapan Jubir JK Soal 3 Menteri Usungan JK

Kabinet kerja jilid II (Iustrasi/Int).
Makassar -- Husain Abdullah Juru bicara Jusuf Kalla belum memberi tanggapan ketika diminta Konfirmasi terkait berita yang dimuat Makassar Indeks soal berita tiga menteri asal Sulsel yang digadang-gadang diusung Wapres Jusuf Kalla (JK), dengan judul "Benarkah Ketiga Calon Menteri Ini Bekingan JK" yang dimuat hari Rabu 2 Oktober 2019.
ADVERTISEMENT
Juru Bicara JK, Husain Abdullah angkat bicara. Saat dihubungi Makassar Indeks, Husain Abdullah justru mempertanyakan soal narasumber yang diterima Makassar Indeks, "Dari mana infonya?, Sumbernya siapa?, Dpt dari mana?" tanya Jubir JK kepada Makassar Indeks, Rabu (2/10).
Didalam berita yang dimuat Makassar Indeks ada tiga nama yang disebutkan menjadi calon menteri asal Sulsel yang memungkinkan dapat dukungan dari JK sebagai Menteri di kabinet Jokowi Maruf Amin diantaranya, Komjen Pur Syafruddin, Rektor Unhas Prof Dwia Ariesta dan juga Aktifis Milenial Arief Rosyid.
Jelang pelantikan Jokowi muncul beberapa nama-nama yang digadang-gadang sebagai calon menteri, tak terkecuali 3 nama tokoh asal Sulsel yang disebutkan Makassar Indeks dari narasumber yang enggan disebutkan namanya.
Sebelumnya jika Joko Widodo Presiden terpilih menyampaikan jika komposisi untuk calon menterinya di kabinet kerja jilid II adalah 55 persen profesional dan 45 persen dari partai politik.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini Makassar Indeks masih menanti konfirmasi dari Jubir JK untuk memenuhi aspek keberimbangan terkait kebenaran 3 nama calon menteri asal Sulsel yang digadang-gadang diusung Wapres JK di kabinet Jokowi Maruf Amin.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan