Pencarian populer
PUBLISHER STORY
28 Januari 2019 14:02 WIB
..
..
Viral Foto Sandiaga Uno Bertemu Korban Banjir Berlumuran Lumpur
Makassar -- Kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi sorotan publik. Pasalnya beredar foto saat Sandi bertemu warga korban banjir yang berlumuran lumpur di Kecamatan Tamalate, Kelurahan Mangasa, pada Sabtu (26/1).
Saat itu warga Jalan Malengkeri Lorong Zchar VI dan VII yang berlumuran lumpur itu hendak mengadukan nasibnya. Namun, banyak orang yang menduga kunjungan Sandi dan peristiwa dia bertemu dengan warga tersebut sudah diatur atau sekadar sandiwara.
Juru Bicara Gerindra Sulawesi Selatan, Sawaluddin Alrif, membantah dugaan tersebut. Dia mengatakan pertemuan Sandi dengan warga Tamalate saat itu tidak dibuat-buat, termasuk saat Sandi bertemu seorang bapak yang berlumuran lumpur yang menghampirinya.
"Saya tidak membantah soal itu (kunjungan Sandi ke Tamalate). Karena memang kalau tersembur lumpur dari depan, pasti belakang dan punggung tidak kena alias bersih. Bisa dicoba (untuk membuktikan)," kata Sawaluddin saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (28/1).
"Jadi apanya yang mau di-setting? Coba kalau semburan lumpur dari belakang, pasti depannya bersih," sambungnya.
Sawaluddin mengaku kedatangan Sandi ke Makassar benar-benar untuk melihat kondisi warga, bukan untuk pencitraan dengan peristiwa yang sudah diatur. "Lagi pula Pak Sandi itu orangnya sederhana, apa adanya, tidak mengenal setting-an dan hidupnya semua natural," pungkas Sawaluddin.
Sebelumnya, viral foto Sandi saat berkunjung ke Makassar untuk mengunjungi korban banjir dan longsor. Sandi tampak mengobrol dengan seorang pria yang menjadi korban banjir yang bagian tubuh depannya dipenuhi lumpur, sedangkan bagian belakangnya tampak bersih tanpa lumpur.
Foto yang tersebar di akun Twitter @chawir_ itu pun memunculkan dugaan kalau pertemuan Sandi dengan pria itu merupakan sandiwara. Kemudian muncul tagar yang menyindir Sandi yang berbunyi #KembaliSandiwaraUno.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: