kumparan
11 Feb 2019 10:33 WIB

Orang Tua Murid di Takalar Aniaya Penjaga Sekolah usai Anaknya Ditegur

Fasial Pole dianiaya orang tua murid dan 4 muridnya di SMPN 2 Galesong, (Makassar Indeks).
Makassar -- Seorang penjaga sekolah di SMP Negeri 2 Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dianiaya 1 orang tua murid dan 4 orang murid pada Senin (11/2). Peristiwa itu bermula saat sang penjaga sekolah, Faisal Pole (34), membersihkan sekolah, tiba-tiba 4 orang murid mencaci makinya.
ADVERTISEMENT
Meski Faisal sudah memberi teguran, namun keempat murid itu tidak berhenti mencaci maki. Tidak terima dengan teguran Faisal, salah satu murid itu melapor ke orang tuanya.
Orang tua dari salah satu murid itu pun datang, lalu langsung memukuli Faisal dengan sapu bergagang besi hingga Faisal mengalami luka sobek di kepala. Faisal juga dipukul oleh orang tua murid itu.
"Iya, kita sudah laporkan ke Polres Galesong Selatan. Saya tiba-tiba di pukul, kasihan, ada 8 jahitan di kepalaku." kata Faisal Pole kepada Makassar Indeks.
Pihak SMP Negeri 2 Galesong meminta orang tua murid yang menganiaya Faisal datang ke sekolah untuk menyelesaikan masalah ini. Namun pelaku belum juga datang hingga berita ini dinaikkan.
ADVERTISEMENT
"Setelah memukul, kami (pihak sekolah) undang kembali ke sekolah, namun belum juga datang, juga beberapa murid lainnya yang ikut memukuli saya," kata Faisal.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan