kumparan
31 Des 2018 15:41 WIB

Paket Mencurigakan Muncul Di Rumah Perjuangan Jokowi-Maruf Amin di Makassar

Makassar -- Paket mencurigakan muncul tiba-tiba didepan toko pakaian dan juga berhadapan langsung dengan Posko Rumah Perjuangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Nomor 01, Jokowi- Ma'aruf Amin di Jalan Haji Bau Makassar, Senin (31/12).
ADVERTISEMENT
Adanya paket yang dikemas dalam kardus tersebut diduga sebelumnya sampah oleh warga yang ada disekitar. Namun tak lama kemudian benda tersebut masih berada diajaln tersebut sehingga dicurigai jika kardus tersebut berisi bahan peledak.
Kini benda tersebut ditangani tim penjinak bom dari Gegana Brimob Polda Sulsel, dimana beberapa anggota kepolisian lainnya juga telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap benda yang mencurigakan tersebut.
Jalan H Bau Makassar pun ditutup sementara. Untuk diketahui pula jika adanya kardus tersebut juga tak jauh dari Rumah Pribadi Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK).
"Banyak tadi orang bilang sampah, tapi saya kaget tiba-tiba ada polisi datang dan sekarang kita disuruh menjauh"kata Safri warga dijalan Haji Bau.
ADVERTISEMENT
Beberapa kader PDI P saat dihubungi belum berkomentar jauh soal adanya paketan tersebut. Namun Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Rudy Pieter Goni mengatakan jika saat ini partai masih mencari informasi soal adanya benda yang mengagetkan tersebut di Posko.
"Sudah ada tim Gegana, kita belum tahu apa isi kardus itu juga"kata Rudi.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan