kumparan
12 Apr 2019 18:52 WIB

Pelaku Pembunuh Ocha Gunakan Nama Dita saat Chek-In Wisma Benhil

Korban Pembunuhan di Wisma Benhil Makassar, Rosalinda "ocha" (int).
Makassar -- Polsek Panakukang yang di backup dari Polda Sulsel terus mengejar pelaku pembunuhan perempuan cantik di Wisma Benhil Makassar yang terjadi kemarin pada Kamis (11/4).
ADVERTISEMENT
Korban bernama Ocha atau lengkapnya Roslina Komala Sari (18) ditemukan tewas bersimbah darah di room 209. Diduga ia ditikam oleh pelaku yang merupakan teman kencannya.
Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, jika pelaku saat ini dalam pengejaran, barang bukti cctv dan juga celana jeans yang ditinggalkan pelaku di TKP saat ini dalam penyelidikan.
"Jadi jelasnya identitas korban kami sudah ketahui, dimana korban panggilannya Ocha, dan tercatat warga Jalan Terompet 14 Blok K 191," ujar Kompol Ananda Fauzi Harahap.
Tidak hanya itu petunjuk lain jika pelaku pembunuhan tersebut menggunakan nama Dita saat chek in room di Wisma Benhill. Selain Irfan yang merupakan room boy, polisi juga meminta keterangan dari Salmiah yang merupakan karyawan di bagian resepsionis. Dimana ia menyebutkan bahwa saat chek in kamar berdasarkan dari buku tamu adalah seorang lelaki yang diduga pelaku sekitar pukul 13.00 Wita. Kamis siang (11/4), terduga pelaku saat check ini menggunakan identitas bernama Dita.
ADVERTISEMENT
"Ada laki-laki pak, chek in pakai nama Dita, ia sewanya penghuni kamar short time (transit), jadi 4 jam itu Rp 100 Ribu," kata Salmiah.
Dari kejadian pembunuhan tersebut korban ditemukan tewas dengan 27 tusukan disekujur tubuh korban, lima tusukan dileher kiri, tujuh tusukan dileher kanan, satu tusukan di perut kiri, dua tusukan dibelakang leher, sembilan tujukan pada bagian punggung, satu tusukan pada bagian sela-sela jari sebelah kiri antara jempol dan jari telunjuknya hingga robek, dua tusukan pada bagian betis kanan dan satu tusukan pada bagian betis kanan.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·