kumparan
23 Agu 2018 19:04 WIB

Hari Ke-1 Male Indonesia Goes To Bali, Yuk Intip Ngapain Aja Ya?

Apa yang terlintas saat Anda mendengar kata Bali? Umumnya pasti akan berpikir tempat yang selalu menjadi pilihan saat ingin berlibur yang memang secara reputasi sudah dikenal secara Internasional.
ADVERTISEMENT
Nah, sebagai destinasi yang dikenal memiliki keindahan dan hiburan, Bali selalu membuat wisatawan untuk kembali. Dan kali ini pun MALE Indonesia melakukan misi khusus yang seru dan sayang untuk dilewatkan.
Dengan kesempatan yang didapatkan untuk berkunjung ke pulau dewata. Male Indonesia tidak hanya menangkap keindahannya saja, tapi juga sensualitas model yang menjadi satu dengan pesona pemandangan di pulau yang lekat dengan keindahan pantainya ini.
Perjalanan yang sebetulnya dilakukan selama 4 hari, tapi karena di hari pertama tim MALE Indonesia berangkat malam hari beserta beberapa masalah saat berada di bandara, anggap saja hari pertama tidak masuk hitungan sehingga idealnya menjadi 3 hari 3 malam.
ADVERTISEMENT
Loh kenapa bisa begitu? Alasannya nanti akan dikasih tahu, sabar MALEnials.
Hari Pertama, Kesabaran Membawa Kebahagiaan
Wah judulnya seperti FTV, hahahaha... Tapi memang itu yang terjadi di hari pertama. Tim yang akan menuju ke Bali berharap bisa lebih cepat sampai agar masih ada waktu menikmati suasana. Tapi justru menjadi sirna berkat satu kata yang selalu bikin penumpang pesawat mumet, yakni delay.
Penerbangan yang harusnya dilakukan pada jam 6 sore harus terhambat hingga jam 10 malam karena ada masalah teknis. Nah, bisa dibayangkan sampai Bali jam berapa?
Sebagai upaya menunggu lebih nyaman, entah sudah berapa gaya dilakukan agar waktu berjalan lebih cepat, dari tidur hingga makan menjadi solusi sampai pada akhirnya suara indah pengumuman maskapai penerbangan yang dituju sudah siap.
ADVERTISEMENT
Tidak ada lagi keinginan melakukan beberapa kegiatan di tempat tujuan, harapan hari pertama berganti dengan bayangan empuknya tempat tidur di peginapan nantinya.
Sesampainya di tujuan kami disambut rekan kami yang memang menetap di Bali, Folda Gobel. Semangat seakan pupus untuk lanjut jalan-jalan sebentar sebelum istirahat. Walau masih ada kesempatan untuk menikmati kuliner malam, yang ada dipikiran hanya tidur, tidur, dan tidur. Dan Sol House Legian Bali menjadi penutup untuk beristirahat sebelum memulai pemotretan model pertama di pagi harinya.
Setelah puas beristirahat dan sarapan pagi, semangat tinggi sudah terkumpul dan Tim MALE Indonesia langsung menuju lokasi pertama.
Berada tidak jauh dari tempat penginapan, EnVie menjadi spot pertama pemotretan. Dan berbeda dari hari sebelumnya, proses dan perjalanan berlangsung sesuai rencana.
ADVERTISEMENT
EnVie sebagai tempat pemotretan sangat keren dan canggih, dengan tata video mapping yang dinamis. Venue yang satu ini menjadi destinasi para party goers dengan sajian istimewa yang tidak ada di klub lain.
Ditambah lagi dengan kehadiran model bernama Theresia Juniati. Cantik dan smart menjadi kombinasi maut dari wanita yang biasa dipanggil Juni ini. Bersama dengan Jozzi Gesiradja sebagai fotografer dan Yuni Tasnia sebagai videografer untuk menangkap foto dan video terbaik untuk MALE Indonesia. Dan Riyadhini sebagai MUA, untuk lebih menonjolkan kecantikan dari si model.
Berlangsung selama 6 jam, kami juga berkesempatan untuk mewawancarai pihak EnVie. Dan tidak disangka, klub yang sebelumnya merupakan sebuah lounge ini mengubah konsep, sehingga lebih dekat kepada pecinta party yang ingin menghabiskan malam dengan lebih maksimal di pulau dewata.
ADVERTISEMENT
Setelah pemotretan selesai, saatnya menikmati kuliner. Uniknya, entah sudah terlalu lapar, penampakan restoran Padang begitu menggoda. Jauh-jauh ke Bali malah makan masakan Padang, memang agak aneh yah?. hahahahaha... Dan saat waktu sudah menunjukkan jam 5 sore, tim beralih menuju penginapan di Best Western Kuta Resort.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan