Mom
·
4 Agustus 2021 13:57
·
waktu baca 2 menit

12 Ucapan Kelahiran Anak yang Menyentuh Hati

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
12 Ucapan Kelahiran Anak yang Menyentuh Hati (4997)
searchPerbesar
Ilustrasi ucapan kelahiran anak (Sumber: Pixabay)
Sedang merangkai ucapan kelahiran anak buat teman, sahabat, atau kerabat yang baru saja dikaruniai momongan Ma? Kata-kata ucapan selamat enggak hanya sebagai ungkapan perhatian saja kepada mereka dan si buah hati, tentu di dalamnya juga terselip ucapan doa buat si kecil kelak.
ADVERTISEMENT
Cuma kadang kalau dipikirin lagi, suka agak bingung juga ya buat menyusun kata-kata ucapan selamat kelahiran anak ini. Ada Mama-Mama yang mengalami juga enggak? Hehe.
Kebetulan Mama lagi iseng nih menyusun ucapan kelahiran anak. Barangkali bisa menjadi sumber inspirasimu buat memberikannya kepada orang-orang terdekatmu. Cek selengkapnya di sini ya!

Inspirasi Ucapan Kelahiran Anak

1. Selamat ya atas kelahiran si buah hati. Semoga kelak bayi yang baru lahir ini dapat membawa kebahagiaan serta kegembiraan, khususnya bagi kalian kedua orang tuanya. Senang sekali melihatnya. Sekali lagi aku ucapkan selamat ya!
2. Tak ada yang lebih indah daripada menyambut kelahiran si kecil setelah 9 bulan mengandungnya dengan penuh perjuangan. Selamat ya, akhirnya kamu telah menjadi seorang ibu. Sungguh beruntung sekali mendapatkan bayi yang cantik seperti ini.
ADVERTISEMENT
3. Akhirnya inilah jawaban dari setiap doamu ya. Kehadiran si jagoan kecil yang tampan ini. Semoga dengan kelahiran putramu ini bisa menambah kebahagiaan dan keberkahan di dalam rumah tangga kalian.
4. Selamat atas lahirnya si anggota keluarga baru. Aku doakan berkah serta harapan yang terbaik untuk kalian semua. Sehat-sehat ya untukmu dan si kecil.
5. Alhamdulillah akhirnya bisa melihat si putri kecil yang cantik ini. Semoga di masa yang akan datang dia akan menjadi seseorang yang sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua serta keluarganya.
6. Selamat lahir di dunia buat malaikat kecilmu. Semoga menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi orang-orang di sekitarnya ya.
7. Sungguh kebahagiaan yang luar biasa akan lahirnya bayi yang mungil ini. Semoga kelak dia menjadi anak yang cerdas dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.
ADVERTISEMENT
8. Cantiknya putrimu ini, sangat mirip sekali dengan bundanya. Aku doakan semoga dia menjadi anak yang salihah, cerdas, dan bisa menerapkan ajaran agama. Aku ucapkan selamat ya.
9. Perjuangan menjadi seorang saat melahirkan memang tidaklah mudah ya. Namun pasti langsung terobati ketika melihat malaikat kecilmu ini. Selamat menjadi orang tua ya. Ku doakan si kecil akan tumbuh menjadi anak pintar, lembut, serta selalu menyayangi sesamanya.
10. Akhirnya datang juga seorang putra yang menjadi pelengkap bagi keluarga kalian. Semoga kelak dia menjadi anak yang saleh dan dapat menjadi pemimpin di masa depan.
11. Selamat telah lahir di dunia buat anak yang cantik dan jelita. Semoga akhlakmu secantik parasmu, memiliki budi pekerti yang baik, serta patuh kepada kedua orang tua.
ADVERTISEMENT
12. Turut berbahagia ya atas kelahiran anakmu. Semoga segala kebaikan dan keberkahan selalu menyertainya sepanjang hidup.
Demikianlah beberapa ucapan kelahiran anak yang bisa kamu tujukan pada sahabat, keluarga, maupun kerabat. Selain memberikan ucapan selamat, kamu juga bisa membelikan kado buat melengkapi kebahagiaan mereka yang baru saja dikaruniai momongan.
(AN)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020