Mom
·
11 Juni 2021 18:49
·
waktu baca 3 menit

Arti Mimpi Gendong Bayi, Bisa Bermakna Baik atau Buruk

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
Arti Mimpi Gendong Bayi, Bisa Bermakna Baik atau Buruk (45104)
Ilustrasi arti gendong bayi (Sumber : Freepik)
Arti mimpi gendong bayi pasti membuatmu sering kali penasaran. Untuk Mama-Mama yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, menggendong bayi tentunya merupakan hal yang biasa ya.
ADVERTISEMENT
Lain halnya kalau kamu yang belum menikah tiba-tiba mengalami mimpi seperti ini. Pasti rasanya sedikit aneh ya?
Bayi sendiri dipercaya oleh banyak orang sebagai simbol kepolosan, kelembutan, cinta, serta awal yang baru. Meski banyak juga yang percaya bahwa bayi juga bisa menggambarkan mengenai kerentanan dan ketidakberdayaan.
Sedangkan mimpi merupakan aktivitas alam bawah sadar yang biasanya terjadi saat kita terlelap. Beberapa orang percaya bahwa yang terjadi dalam mimpi bisa saja menjadi suatu pertanda tertentu. Salah satunya ketika bermimpi menggendong bayi.
Jika kalian pernah bermimpi menggendong bayi dan penasaran apa saja makna dan pesan di dalamnya, yuk simak penjelasannya di sini.

Arti Mimpi Gendong Bayi

1. Ingin Menjalin Hubungan Serius dengan Seseorang
ADVERTISEMENT
Buat kamu yang masih lajang lalu tiba-tiba bermimpi sedang menggendong bayi, awalnya akan merasa sedikit aneh deh. Namun ternyata arti mimpi gendong bayi untukmu yang masih lajang menggambarkan bahwa kamu memiliki keinginan kuat untuk menjalin hubungan yang serius dengan seseorang.
Selain itu mimpi seperti ini juga bisa menandakan kalau beberapa rencana atau ide yang kamu miliki akan berjalan dengan lancar dan bisa dicapai dengan baik. Jadi tidak perlu khawatir lagi ya buat teman-teman Mama yang masih lajang dan bermimpi menggendong bayi. Ternyata merupakan pertanda yang positif kok!
2. Adanya Mimpi yang Tertunda
Mama-Mama pernah bermimpi menggendong bayi di tangan dalam keadaan sedang bersiap melakukan perjalanan? Arti dari mimpi tersebut adalah pertanda bahwa apa yang sedang kita rencana atau mimpi harus ditunda terlebih dahulu karena alasan tertentu. Bisa jadi juga artinya akan ada rencana perjalanan yang harus dibatalkan juga. Namun keadaan ini hanya sementara kok bukan dalam jangka waktu yang lama.
ADVERTISEMENT
3. Keinginan Menjaga Seseorang
Arti Mimpi Gendong Bayi, Bisa Bermakna Baik atau Buruk (45105)
Ilustrasi arti gendong bayi (Sumber : Freepik)
Mimpi menggendong bayi juga erat kaitannya dengan keinginan ingin menjaga atau merawat seseorang. Seperti yang kita ketahui, kondisi bayi yang masih rapuh memang akan sangat tergantung pada bantuan orang lain.
Coba lihat di sekitarmu, kira-kira ada enggak orang terdekat yang butuh kamu lindungi? Misalnya orang tua, kakek, nenek, saudara kandung, atau malah kekasih. Artinya kalau bermimpi menggendong bayi bisa jadi kamu sedang merasa bertanggung jawab untuk melindungi dan menjaga orang terdekatmu tersebut.
Sementara itu kalau Mama-Mama mimpi menggendong bayi kemudian bayi tersebut jatuh, artinya kamu tidak bisa menerima suatu tanggung jawab yang telah dipercayakan kepadamu. Hayo, apakah kamu pernah mengalami mimpi seperti ini?
4. Pertanda Adanya Konflik dengan Pasangan
Arti Mimpi Gendong Bayi, Bisa Bermakna Baik atau Buruk (45106)
Ilustrasi arti gendong bayi (Sumber : Freepik)
Untuk pasangan yang sudah menikah, ternyata harus berhati-hati nih kalau mendapatkan mimpi menggendong bayi. Pasalnya bagi pasangan yang sudah sah, mimpi menggendong bayi mengindikasikan akan adanya konflik rumah tangga.
ADVERTISEMENT
Tapi tenang saja, konflik ini tidak akan berlangsung lama dan bisa diatasi. Bahkan bakal memperkuat rasa cinta kalian satu sama lain. Ciyeee, jadi enggak perlu panik dulu ya Ma!
5. Bersiap Mengikuti Ujian
Kalau Mama-Mama punya anak atau saudara yang masih pelajar dan ternyata bermimpi menggendong bayi, ternyata arti mimpi gendong bayi tersebut adalah mereka sedang bersiap untuk mengikuti ujian.
Mimpi seperti ini juga dipercaya bukan pertanda yang baik. Bisa jadi menunjukkan kurangnya kepercayaan diri serta keraguan saat akan menghadapi ujian. Kalau begitu jangan lupa support mereka ya Ma, agar dapat melalui ujian ini dengan lancar.
6. Akan Ada Tamu yang Berkujung
Apabila Mama-Mama bermimpi menggendong bayi kemudian bermain dengannya, ini memiliki makna yang baik. Dipercaya kalau kita bermimpi seperti ini kemungkinan akan adanya tamu yang berkunjung dan akan memberikan kabar yang baik untuk kita.
ADVERTISEMENT
Sekarang udah enggak penasaran ya Ma apa arti dari mimpi gendong bayi? Apa pun artinya jangan terlalu menjadi pikiran ya. Semua balik lagi ke dalam diri kalian masing-masing.
(AN)