kumparan
KONTEN PENGGUNA
14 Februari 2020 19:41

Bahagia Banget! Irish Bella Hamil Lagi

Amar Zoni dan Irish Bella
Pesinetron Amar Zoni dan Irish Bella saat konferensi pers terkait keguguran kandungan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, (10/10). Foto: Dok. Ronny
Moms tau ga sih, berita dari dunia selebriti, Irish Bella, Moms. Artis yang cantik itu, istrinya Ammar Zoni. Hamil lagi, lho!
ADVERTISEMENT
Mama ikut seneng, karena mama ngefans banget sama dia. Buat Mama, mereka tuh pasangan yang ideal banget. Satunya cantik, satunya ganteng! Hihihi..
Sebelumnya dari yang Mama baca-baca, Irish Bella kehilangan bayi kembarnya di usia kandungan 27 minggu. Bukan keguguran, Moms, tapi istilah kedokterannya adalah kematian janin dalam rahim (KJDR).
Usut punya usut, Irish juga mengalami komplikasi kehamilan kembar Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS). Selain itu ia juga mengalami mirror syndrome.
Tapi itu semua sudah berlalu.
Info yang Mama dapat dari artikel nih, kalau hamil lagi setelah sebelumnya kehilangan, maka si kecil bakal disebut rainbow baby.
Maksudnya sebutan untuk bayi yang lahir setelah seorang ibu mengalami kelahiran mati, keguguran, atau kematian bayi baru lahir.
ADVERTISEMENT
Sesuai namanya ya, Moms istilah ini menggambarkan sesuatu yang indah gitu, setelah sempat mengalami hal yang buruk. Semoga debay dan mamanya sehat-sehat terus ya! (R)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan