Mom
·
10 Juni 2021 18:51
·
waktu baca 2 menit

Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus

Konten ini diproduksi oleh Mama Rempong
Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus (154588)
Ilustrasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta (Sumber : Freepik)
Mama-Mama sedang bingung memilih pompa ASI? Tenang Ma, sekarang sudah banyak pompa ASI elektrik yang di bawah 1 juta. Buat Mama-Mama yang ingin menghemat tenaga dan waktu, pompa ASI elektrik bisa jadi pilihan ya. Selain itu tentu saja enggak akan bikin pegal, hehehe.
ADVERTISEMENT
Pompa ASI elektrik yang beredar juga kini makin beragam ya, mulai dari merek serta harganya. Bagi Mama-Mama yang punya bujet terbatas, seperti Mama misalnya, kamu bisa memilih pompa ASI elektrik di bawah 1 juta. Biar pun harganya terjangkau tapi kualitasnya perlu dipertimbangkan.
Apa sajakah? Yuk simak selengkapnya!

Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta

1. Mama’s Choice Single and Handy Electric Breast Pump
Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus (154589)
Ilustrasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta (Sumber : mamaschoice.id)
Pompa ASI ini mudah dan praktis saaat digunakan. Mama’s Choice Single and Handy Electric Breast Pump juga antibocor, tidak berisik, dan mudah dirakit serta dibersihkan. Harganya juga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp400 ribu saja.
2. Pigeon GoMini
Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus (154590)
Ilustrasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta (Sumber : Bukalapak)
Pompa ASI ini cocok buat Mama-Mama yang bekerja atau yang beraktivitas namun masih menyusui. Soalnya bentuknya yang ringan dan pemakaiannya yang mudah bisa semakin membantumu saat memompa ASI.
ADVERTISEMENT
Pigeon GoMini hadir dengan dua tipe, yakni single pump serta double pump. Produk ini juga bisa digunakan dengan sumber daya lain selain dari colokan listrik, seperti power bank. Produk ini bisa Mama-Mama dapatkan dengan harga sekitar Rp800 ribu untuk yang single pump, sedangkan yang double pump dengan harga Rp900 ribu.
3. Claire’s Electric Breast Pump
Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus (154591)
Ilustrasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta (Sumber : Blibli)
Claire’s Electric Breast Pump memiliki dua fungsi, yakni memompa ASI dan memijat. Selain itu selain bisa dioperasikan secara elektrik, kamu juga bisa menggunakan pompa ASI ini secara manual loh.
4. Real Bubee Double Electric
Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus (154592)
Ilustrasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta (Sumber : Bukalapak)
Pompa ASI elektrik double pump ini selain mudah dan ringan dibawa ke mana-mana, juga dapat menghemat waktumu saat memompa ASI. Terdapat mode pijatan yang bisa diatur daya isapnya sesuai dengan kenyamananmu. Kamu bisa mendapatkan pompa ASI elektrik ini dengan harga Rp135 ribu saja. Waw, murah juga ya!
ADVERTISEMENT
5. Spectra Baby Q
Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus (154593)
Ilustrasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta (Sumber : Bukalapak)
Alat pompa ASI, Spectra Baby Q sebenarnya didesain sebagai pompa ASI tunggal. Ukuran pompa ASI ini cukup nyaman. Selain itu Spectra Baby Q juga dilengkapi dengan fitur pemijatan. Jadi sebelum mulai memompa, kamu dapat memijat payudara dulu supaya lebih rileks.
Spectra Baby Q tidak menggunakan baterai. Jika tidak tersedia listrik, Mama-Mama bisa menggunakan power bank sebagai sumber daya listrik. Harganya juga masih ramah di kantong, yakni Rp950 ribu.
6. Little Giant Nano Double Electric
Pompa ASI Elektrik di Bawah 1 Juta, Murah dan Bagus (154594)
Ilustrasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta (Sumber : Blibli)
Little Giant Nano Double Electric merupakan salah satu pompa ASI yang double electric. Sehingga Mama-Mama bisa menggunakannya di dua payudara sekaligus. Jadi bisa menghemat waktu kan Ma?
Ukurannya juga kecil sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Biarpun ukurannya kecil namun kekuatan hisapnya tetap mumpuni loh. Pompa ASI ini juga dilengkapi dengan closed system, yang berarti pompa didesain agar ASI tidak masuk selang. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp750 ribu.
ADVERTISEMENT
Nah itu dia Ma, rekomendasi pompa ASI elektrik di bawah 1 juta. Meski harganya terjangkau tapi jangan ragukan kualitasnya ya! Kamu bisa bisa menjadikan pompa ASI elektrik ini sebagai hadiah buat sahabat, keluarga, maupun kerabat yang baru saja melahirkan. Selamat berbelanja!
(AN)